MOLADIN
KIT

Rubbing Compound Cairan Pembersih

KIT

Harga Dari Website Lain
Rp. 9.500

Rp. 9.500
Oleh Tio Jaya Motor

Rp. 10.000
Oleh Rei

Rp. 10.000
Oleh Reinhard 09

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

isi: 60 Gr
type: Cairan Pembersih
Ulasan
4.2
29 Review
Tech3
4.0
24 Oktober 2018

kit ijo nih, sangat ampuh dipake untuk menyamarkan baret halus di body motor gan. untuk penggunaannya usahakan gunakan sedikit demi sedikit olesan biar cat body motor tidak memudar. untuk harga dan kapasitas kit ijo saya rasa murah meriah dan wajar ya untuk motor

Ridho VladVamp
2.5
1 Juli 2018

pasti masbroo asing dengan nama resminya tapi kalau ane sebut kit ijo pasti langsung nangkep nah ini dia kit ijo itu sob, barangnya kecil dengan harga yang terjangkau tapi udah bisa membantu kita menghilangkan baret baret pada bagian body motor

Setyawan
4.0
23 Mei 2018

pernah nyobain compound cat dari merk KIT, memang sih efektif mampu menghilangkan baret-baret tidak dalam pada body motor, tapi usahakan jangan banyak-banyak saat memakainya, nanti vernis dan catnya banyak yang hilang.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
21 Mei 2018

Compound Kit atau Kit ijo ini emang terkenal banget ampuh ngatasin baret2 halus di motor, asalkan cara pakainya yang bener kalo terlalu keras bisa bikin cat motor jadi pudar masbro, tapi kadang konsumen mengira jika kit compund ini buat mengilapkan doang padahal bukan itu kegunaannya hehe

Produk Serupa