MOLADIN
Turtle Wax

Carnauba Cairan Poles

Turtle Wax

Harga Dari Website Lain
Rp. 93.000

Rp. 93.000
Oleh Turtle Wax Official

Rp. 100.800
Oleh Toko Perawatan Mobil

Rp. 116.100
Oleh Alima Store

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Cairan Poles
Ulasan
4
9 Review
Alice Pramac
4.0
24 Oktober 2017

selain compound, turtle wax juga memproduksi pengkilap ini. biasanya saya gunakan setelah permukaan yang sudah dicompund dan berasa kurang kinclong lagi dipoles menggunakan ini dan hasilnya sangat memuaskan, permukaan cat kembali seperti baru

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
21 Oktober 2017

Turtle wax ini sama seperti Kita Wax yang berguna untuk mengkilapkan body motor/mobil juga bisa menghilangkan goresan goresan kecil di body palstik motor. hasilnya lebih baik dan lebih bagus dari KIT tapi sayangnya lebih mahal mas bro hehe, tapi sebanding lah Dnegan kualitasnya hehe

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
1 Oktober 2017

turtle wak mulai ane kenal tahun 2000-an, saat mulai bermain detailing mobil. maklum masih belajar ada saja yang tersenggol yang menimbulkan baret pada cat mobil. baret halus dengan mudah dihilangkan dengan wak poles ini. tapi untuk baret yang agak dalam hanya bisa menyamarkan saja.

Alki Rahmatullah
4.5
1 Oktober 2017

Turtle Wax sih jangan ditanya lagi deh kemampuan dan kesohorannya dalam dunia waxing dan polishing. Pokoknya ampuh banget bro buat ngilangin baret mikro serta mengkilapkan motor dengan instan. ga perlu ribet, tinggal ambil kain dan oleskan turtle wax Carnauba ini dinpermukaan body motor brosist! saya udah pernah pake dan nyoba, hasilnya mantepp bro! apalagi kalau ditambah coating ceramic. wah dijamin kincloong.. recomended!

Produk Serupa