10 Diler AION Resmi Beroperasi, Ada Penyerahan 300 Unit Y Plus ke Konsumen

Diler AION Daan Mogot, Jakarta Barat

10 diler AION resmi beroperasi untuk menjangkau konsumen di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Dalam acara seremoninya juga dilakukan penyerahan 300 unit AION Y plus ke konsumen.

Bersamaan dengan grand opening massal ini, AION juga melakukan serah terima secara simbolis 100 unit pertama AION Y Plus kepada konsumen sebagai awal pendistribusian secara masif. Langkah strategis ini memperkuat komitmen AION dalam mendorong elektrifikasi di Indonesia.

“Hari ini merupakan momentum besar bagi AION Indonesia karena ada dua peristiwa penting yang menandai komitmen kami di Indonesia, yaitu pembukaan 10 diler baru dan serah terima AION Y Plus kepada 100 konsumen pertama. Dua peristiwa penting ini juga sebagai bukti nyata AIONdalam menghadirkan mobilitas listrik yang lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia,” buka Andry Ciu, CEO AION Indonesia (21/9).

“Sepuluh jaringan diler yang akan dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada, akan mengimplementasikan layanan purnajual dengan standar 1S dan 3S yang akan mendukung konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas dengan kendaraan listrik. Dengan dimulainya distribusi AION Y Plus kepada konsumen dan kehadiran diler, kami berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mobilitas dengan kendaraan listrik secara menyeluruh, nyaman,  dan menyenangkan,” tambahnya.

Peta Jaringan Diler AION di Jabodetabek dan Bandung

10 diler AION resmi beroperasi untuk menjangkau konsumen di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Dari 10 diler yang telah beroperasi, tujuh diler menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart), yaitu:

  • AION PIK
  • AION Daan Mogot
  • AION Warung Buncit
  • AION Harapan Indah
  • AION Sukamaju
  • AION Cikarang
  • AION Soekarno Hatta Bandung.

Sementara tiga diler lainnya beroperasi dengan layanan 1S (Sales), yaitu di AION QBig, AION Supermall Karawaci, dan AION Grand Metropolitan Mall. 

Ada 4 garansi Aion Y Plus untuk setiap pembelian unitnya

Pemilihan lokasi diler yang strategis ini merupakan bagian dari upaya AION untuk memperluas jangkauan pasar dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobilitas listrik yang semakin meningkat. Dengan keberadaan diler di berbagai wilayah, AION berharap dapat mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah menemukan diler AION dan mendapatkan layanan yang mereka butuhkan. Dengan memilih lokasi yang strategis, kami berharap dapat mempermudah akses pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Kami percaya bahwa model bisnis ini akan membuka peluang bagi lebih banyak orang lagi untuk beralih ke kendaraan listrik. Dengan harga kompetitif dan layanan yang lengkap, kami ingin menjadikan AION sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Santiko Wardoyo, CEO PT Indomobil Wahana Trada.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Diler Citroen TB Simatupang Resmi Beroperasi, Incar Warga Jaksel!

Singgung Kepraktisan dan Irit, Suzuki Hybrid Yakinkan Pilihan Pas Untuk Perjalanan Jarak Jauh

KTB Donasikan Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 Bagi SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru