2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

2 varian harga Neta X akan dipublish minggu depan

Diproyeksi dua varian harga Neta X kabarnya akan publish minggu depan. Menyandang status sudah TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar 44%, banderol Neta X diprediksi bakal lebih murah dari harga saat pre-book di GIIAS 2024 kemarin.

PT NETA Auto Indonesia mengumumkan produksi perdana Neta X secara Completely Knocked Down (CKD), pada hari Jumat lalu (13/9) di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan tingkat produksi lokal 44%, tidak hanya efisiensi rantai pasok, tapi juga bisa menurunkan biaya, memungkinkan menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif,” jelas Vice President Neta Overseas Business, Liu Lei saat acara Media Test Drive di Jakarta (18/9).

Sementara itu, Senior Manager After Sales PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta mengungkapkan 2 varian harga Neta X akan diumumkan minggu depan.

“TKDN tembus 44 persen, jadi untuk harga resminya nanti akan di bawah harga pre-book. Dan nanti kami akan hadirkan versi murahnya,” sebut Eka.

Sebagai informasi, nantinya Neta X akan diluncurkan dalam 2 varian. Pertama adalah Neta X Supreme sebagai varian flagship yang sudah dilengkapi dengan ADAS. Kemudian untuk varian entry levelnya dinamai Neta X Elite yang tidak dilengkapi ADAS.

3 Keunggulan Neta X

2 varian harga Neta X akan diumumkan minggu depan

2 varian harga Neta X kabarnya akan publish minggu depan. ini 3 keunggulan mobil listrik yang kabarnya punya harga lebih murah dari Omoda E5.

Keunggulan Neta X yang pertama adalah dari sisi performa dan jarak tempuhnya. Neta X memiliki Power 120 kW dengan torsi 210 Nm. Kemudian kapasitas baterai Neta X hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, baterai Neta X juga sudah tersertifikasi IP68+ yang membuatnya aman ketika melewati genangan air.

Keunggulan Neta X yang kedua adalah kabin interior yang elegan dan ruang cukup lega. Yup, pada sisi interior ruangannya cukup spacious dengan kapasitas lima orang dan lebar baris belakang 2770mm.

Bagian bagasi terdapat double decker trunk dengan volume 508 liter atau 1.388 liter ketika bangku baris kedua dilipat, membuat cukup luas untuk menaruh barang-barang selama perjalanan.

80% interior Neta X sudah dilapisi bahan soft leather dan alcantara sehingga membuat kabin terasa mewah dan nyaman saat dipakai perjalanan jauh. Pada bagian depan, sudah dilengkapi dengan wireless phone charging, intelligent central control screen dengan ukuran 15.6 inch yang tampilannya dapat diatur menjadi split-screen design, dan floating D-shaped Steering Wheel.

Keunggulan Neta X selanjutnya adalah deretan fitur yang modern dan lengkap. Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS (Hanya varian Supreme), Neta X (Supreme dan Elite) juga dilengkapi dengan V2L, serta interior kabin nyaman yang memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan premium.

Neta X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

Neta X juga sudah dilengkapi kamera 360 derajat dan Intelligent High Beam yang membantu pencahayaan jalan menjadi terang serta berkendara lebih nyaman. Untuk di bagian belakang, terdapat continuous tail light sehingga jelas terlihat di malam hari.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!