3 Perbedaan Chery Omoda E5 dan Omoda E5 Pure, Harga Selisih Rp 79 Juta!

Perbedaan Omoda E5 dan Omoda E5 Pure

Berikut kami informsikan beberapa perbedaan Chery Omoda E5 dan Omoda E5 Pure. Dimana salah satu yang signifikan adalah soal harga, Omoda Pure lebih murah Rp 79 juta.

Chery Omoda E5 Pure merupakan varian baru dari Omoda E5. Mobil listrik SUV ini resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kemarin.

Bicara desain eksterior, sekilas bentuknya memang terlihat sama persis, namun jika ditelisik lebih jauh ada beberapa perbedaan yang membuat harganya lebih murah dari Omoda E5.

Meski harga Omoda E5 Pure lebih murah dibanding Omoda E5, jantung pacunya masih sama persis. Yaitu mengadopsi baterai Lithium Iron Phosphate Battery (LFP) berkapasitas 61 kWh.

Di atas kertas, baterai yang digendongnya mampu menempuh jarak sejauh 430 km dengan metode Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure (WLTP ) dan 505 km dengan metode New European Driving Cycle (NEDC) dalam satu kali pengisian baterai hingga penuh.

Langsung saja, mari kita simak beberapa perbedaan Omoda E5 dan Omoda E5 Pure berikut ini.

1. Beberapa Fitur Omoda E5 Pure Disunat

Perbedaan Chery Omoda E5 dan Omoda E5 Pure yang pertama adalah soal fitur, dimana ada beberapa fitur yang ada di Omoda E5 tidak ada di Omoda E5 Pure.

Beberapa fitur yang absen di Omoda E5 Pure diantaranya adalah Power Tailgate, Roof Rail, Power Sunroof, Privacy Glass, Welcoming Light Features, 540° HD Panoramic Camera,Follow Me Home Headlight Function, dan jumlah speaker cuma 6 titik.

2. Warna Eksterior Omoda E5 Pure Hanya Ada Putih Saja

Perbedaan Chery Omoda E5 dan Omoda E5 Pure selanjutnya adalah soal pilihan warna eksterior. Dimana untuk Omoda E5 Pure hanya disediakan kelir putih saja.

Berbeda dengan Omoda E5 yang pilihan warnanya lebih beragam. Ada Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, dan White Howlite.

3. Harga Omoda E5 Pure Lebih Murah

Perbedaan Chery Omoda E5 dan Omoda E5 Pure berikutnya adalah soal harga jualnya. Omoda E5 dijual dengan harga yang lebih murah dibanding Omoda E5. Berikut daftar harganya:

  • Omoda E5: Rp 498.800.000
  • Omoda E5 Pure: Rp 419.800.000

Jika dilihat dari perbedaan kedua harganya, Omoda E5 Pure bandeolnya lebih murah Rp 79 juta. Ini tentu menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil listrik Omoda E5 tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia