4 Kelebihan Mazda CX-60 Pro di GIIAS 2024, Lebih Murah Rp 300 Juta Dibanding Saudaranya

Mazda CX-60 jadi Idola pengunjung

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tampil dengan keunikan tersendiri di GIIAS 2024. Selain menampilkan desain booth kece berhias 1.400 diecast Mazda serta memperkenalkan part modifikasi Autoexe, mereka hadir memboyong kelebihan Mazda CX-60 Pro terbaru

“Bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi. GIIAS 2024 adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka,” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (17/7)

Salah satu kejutan lain yang dihadirkan PT EMI tentu saja dengan menghadirkan Mazda CX-60 Pro baru (2.5L AWD). Senyawa dengan filosofi “The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro diklaim hadir menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro yang berdimensi gambot juga diklaim unggul dengan limpahan fitur yang memanjakan pengemudi dan penumpang.

Ini Dia 4 Kelebihan Mazda CX-60 Pro

Harga Mazda CX-60 Pro lebih murah dibandingkan dua saudaranya

1. Berlimpah Fitur

Model-model Mazda diketahui kerap memberikan kelengkapan fitur yang lengkap, tak terkecuali bagi Mazda CX-60 Pro. Mobil ini sudah dilengkapi Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Hadir dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

2. Desain Mewah

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro mengedepankan filosofi KODO Design. Meski memakai desain velg yang lebih sederhana, proporsi tampilannya tidak serta-merta luntur dan tetap elegan.

Sementara di interior, CX-60 Pro hadir dengan beberapa penyesuaian mencakup dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang kental.

Juga tetap dengan dukungan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara lebih yang menyenangkan di kabin.

3. Fitur Keselamatan Berkendara Tetap Optimal

Tampang belakang Mazda CX-60 Pro

Fitur keselamatan dan keamanan berkendara juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh. Juga ada Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

4. Harga Mazda CX-60 Lebih Terjangkau

Dibandingkan dengan dua saudaranya yang sudah diperkenalkan tahun lalu, Mazda CX-60 Pro hadir dengan tawaran harga lebih menggiurkan. Pada Mazda CX-60 Elite dan Kuro meski terbagi dua varian, namun keduanya dibanderol Harga yang sama yaitu Rp 1.188.800.000.

Nah untuk Harga Mazda CX-60 Pro cuma dijual Rp799,000,000 atau lebih murah Rp 310 jutaan dibanding dua saudaranya. Konsumen yang berminat bisa memilih warna Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

The Battery Show Indonesia 2025 Siap Digelar, BYD dan Tesla Cari Celah

Sah Ini Wuling Binguo EV Gaya Retro Futuristic Jadi Hadiah Super Giveaway IMX 2024

Auto2000 Sediakan Uji Emisi untuk Perpanjangan STNK