4 Produk Baru MobileTech Meluncur di GIIAS 2024, Simak Harga dan Spesifikasinya

4 produk baru MobileTech meluncur di GIIAS 2024

Resmi dirilis 4 produk baru MobileTech di GIIAS 2024. Sederet produk tersebut memperlengkapi keselamatan dan keamanan berkendara, juga untuk meningkatkan nuansa hiburan di kabin.

Mobile Technology Indonesia (MobileTech) meluncurkan tiga produk dashcam inovatif yakni, Furio DVR, Treca DVR, dan Mobi DVR. Ditambah satu produk lain berupa Head unit spek Gaming.

“Pada tahun 2024, fokus kami tetap pada menghadirkan produk-produk terbaik yang meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan bagi pengemudi. Jajaran kamera dashcam baru kami menunjukkan komitmen ini, memastikan peningkatan kenyamanan dan keamanan. dalam setiap perjalanan, untuk siapapun yang berada di dalam kendaraan tersebut,” jelas Erik Jeo, Managing Director Mobile Technology Indonesia, Minggu (21/7).

4 Produk Baru MobileTech

Langsung saja, kita ulas 4 produk baru MobileTech yang meluncur di GIIAS 2024 :

1. Furio DVR

Furio DVR merupakan dashcam yang mengintegrasikan tiga kamera ke dalam satu unit layar, yaitu tampilan depan, dalam, dan belakang.

Durio DVR dirancang untuk aktif secara otomatis saat kendaraan dihidupkan, Furio merekam dalam kualitas kamera 2K untuk bagian depan dan kamera dalam atau kabin 1080p FHD. Sementara itu untuk kamera belakang atau rear camera juga memiliki 1080p FHD.

Hasil dari rekaman yang tersimpan bisa diunduh melalui aplikasi MobileTech DVR, sehingga pemiliknya akan lebih mudah untuk menyimpan atau membagikan hasil rekaman ke media sosial.

Soal harga, produk ini bisa di dapatkan dengan harga Rp 1.350.000 (sudah include dengan MicroSD)

2. Treca DVR

Produk baru MobileTech meluncur di GIIAS 2024 selanjutnya adalah Treca DVR yang dibanderol Rp 2.750.000 yang sudah termasuk MicroSD.

Treca DVR mirip dengan Furio, yaitu sama-sama punya tiga kamera (belakang, dalam, dan depan) untuk melayani beragam kebutuhan pengawasan selama perjalanan menggunakan kendaraan.

Berbeda dengan Furio DVR, Untuk setiap pembelian Treca DVR, selain MicroSD, konsumen juga mendapatkan spion tengah yang juga sudah berfungsi sebagai layar dari hasil kamera. Oh ya, hasil video dari kamera dashcam tersebut juga bisa diunduh melalui aplikasi MobileTech DVR.

3. Mobi DVR

Produk baru MobileTech ketiga yang meluncur di GIIAS 2024 adalah hasil kolaborasi dengan influencer otomotif Om Mobi. Produk ini punya keunggulan kualitas rekaman hingga 4K dan aplikasi MobiDVR eksklusif.

Produk edisi terbatas ini menjanjikan fifitur dan performa tak tertandingi. Dengan harga Rp 1.350.000, Mobi DVR tersedia untuk pre-order di GIIAS 2024, dan distribusi cepat diharapkan pasca acara GIIAS 2024.

4. MGS Head Unit Gaming Android

Selain 3 produk dashcam di atas, produk baru MobileTech meluncur di GIIAS 2024 adalah MGS head unit gaming andorid yang dibanderol Rp 9 juta. Harga tersebut sudah termasuk 1 set head unit MGS dan Game Pad.

MGS head unit gamping android ini sudah mengadopsi monitor dengan kapasitas ketajaman warna 2kQLED dan Android 12 dengan storage Ram 8 GB Rom 256 GB. Tak hanya itu saja, ada pula fitur WiFi, bluetooth, Built-DSP, dan Splitscreen.

“Ini akan menjadi sebuah hiburan bagi kalian yang sedang menunggu seseorang dan ingin main game adalah solusi terbaik untuk membuang waktu tersebut! Kapanlagi menghilangkan bosan dengan solusi seru seperti ini?” pungkas Erik Jeo.

Moladiners, itulah ulasan mengenai 4 produk baru MobileTech meluncur di GIIAS 2024. Keempat produk tersebut bisa dibeli di GIIAS 2024 atau melalui toko online. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia