AION ES Unjuk Gigi di GIIAS 2024 Modal Harga Paling Rasional

AION ES unjuk gigi di GIIAS 2024

AION ES unjuk gigi di GIIAS 2024. Sedan listrik asal Negeri Tirai Bambu tersebut menjadi salah satu senjata utama AION Indonesia dalam menghadapi “perang” mobil listrik yang semakin menggeliat.

“AION ES menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0 yang canggih. Platform ini memungkinkan AION ES memiliki ruang kabin yang luas dengan panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L. Hal ini memastikan kenyamanan optimal dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari,” jelas Xu ZhaoYu, Head of Product Training AION South East Asia (22/7).

Sebagai informasi, AEP 3.0 diklaim menjadikan AION ES setara dengan mobil sport dalam hal performa, dengan posisi baterai di bagian tengah dan sasis pada golden weight ratio 50:50 yang bisa memberikan handling dan kontrol optimal.

Harga dan Spesifikasi AION ES

AION ES unjuk gigi di GIIAS 2024, untuk harga AION ES wilayah DKI Jakarta hanya Rp 386 juta. Ini tentunya menjadi pilihan menarik bagi peminat mobil listrik dengan model sedan.

Bicara dapur pacunya, AION ES mengadopsi motor listrik 100 kW (setara dengan 135 Hp) dan torsi 225 Nm untuk akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi. Kemudian AION ES juga ditenagai oleh baterai yang mampu menempuh hingga 442 km.

Pada bagian interior, sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem audio, telepon, cruise control, dan pengalihan informasi melalui setir, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

AION ES dilengkapi pula teknologi isolasi modul yang kuat hingga 1.400 derajat celcius pada cangkang atas. Yaitu sistem keamanan baterai yang terintegrasi melindungi dengan teknologi keselamatan sel, modul, dan paket baterai.

Harga AION ES

Efisiensi sel tahan panas sebesar 30% meningkatkan keandalan di kondisi ekstrem, didukung oleh sistem pendinginan cepat tiga dimensi dengan Battery Management System (BMS) generasi ke-5 untuk menjaga suhu stabil dan optimal.

Sebagai tambahan informasi, AION ES menawarkan lifetime warranty untuk komponen baterai dan motor listrik, bagi 1.000 pelanggan pertama, serta free wall charger, 7kW (exclusive wall charger). Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

DFSK Kasih 3 Unit Transmisi CVT ke SMK 1 Glagah di Banyuwangi

Ini Penyebab Macet Horor di Kawasan Puncak Kemarin, Kendaraan Membludak!

BMW Eurokars Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Hadirkan Layanan Offline dan Online!