Alamat Diler BYD Pertama di Bali, Lokasi Strategis di By Pass Ngurah Rai

Bagi Anda warga Pulau Dewata yang berminat membeli mobil listrik, bisa pertimbangkan memilih unit terbaru BYD yang resmi mengepakkan sayap bisnisnya disana. Ini dia Alamat diler BYD pertama di Bali.

Alamat diler BYD pertama di Bali berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Denpasar. Diler ini diresmikan oleh PT. Harmoni Makmur Indonesia melalui Harmony Auto Group. Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menawarkan konsep layanan yang modern dan inovatif.

Lokasi strategis di selatan Bali, dekat dengan pusat komersial dan Bandara Internasional Ngurah Rai, membuat diler ini mudah diakses oleh masyarakat setempat dan wisatawan.

Diler BYD Harmoni By Pass Ngurah Rai ini juga diharapkan menjadi pusat layanan kendaraan listrik di Bali, mendukung transisi menuju transportasi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Pada acara peresmian, beberapa petinggi BYD dan Harmony Auto Group hadir, di antaranya Mr. Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division, dan Mr. Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menawarkan konsep layanan yang modern dan inovatif.

Mereka menyampaikan komitmen BYD untuk berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon melalui penyediaan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan efisien. Mr. Liu Xueliang menyatakan, “Pembukaan diler ini menandai langkah penting dalam memperluas jangkauan BYD di Indonesia. Diler ini didesain memperhatikan budaya lokal Bali dan menunjukkan komitmen untuk menghormati identitas budaya setempat”.

Diler BYD Harmoni By Pass Ngurah Rai berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan bangunan yang mencapai 4.000 meter persegi, terdiri dari empat lantai yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap.

Lantai pertama digunakan sebagai ruang pamer yang dapat menampung hingga 10 unit kendaraan. Konsumen juga dapat menikmati lounge atau ruang tunggu yang nyaman.

Fasilitas servis kendaraan terletak di lantai dua, yang mencakup layanan perbaikan cepat, wheel alignment, dan perawatan berkala. Lantai tiga diperuntukkan bagi ruang kantor yang luas dan nyaman, sedangkan lantai empat difungsikan sebagai area parkir atap.

Diler BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menyediakan jajaran lengkap produk kendaraan listrik BYD. Konsumen dapat melihat langsung berbagai model unggulan seperti BYD SEAL, BYD M6, BYD DOLPHIN, dan BYD ATTO3.

Kehadiran diler ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bali dalam mengakses kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien, sejalan dengan visi BYD untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Demikian ulasan alamat Diler BYD pertama di Bali. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia