Alamat Diler BYD Terbaru di Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Timur

Berikut alamat diler BYD terbaru. Haka Auto baru saja meresmikan tiga diler BYD terbaru di Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Timur.

Tiga diler baru BYD di Indonesia Timur terdiri dari, BYD Haka Karebosi di Makassar, Sulawesi Selatan, BYD Haka Suprapto di Malang, Jawa Timur, dan BYD Haka Balikpapan di Kalimantan Timur.

Pembukaan showroom-showroom ini merupakan bagian dari strategi ekspansi Haka Auto untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Acara peresmian ini digelar di BYD Haka Karebosi di Makassar dengan kehadiran Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik, Hariyadi Kaimuddin, CEO BYD Haka Auto, Mr. Eagle Zhao, Presiden Direktur, dan Mr. Nathan Sun, Direktur Operasional PT BYD Motor Indonesia.

Liu Xueliang dalam sambutannya menekankan pentingnya perluasan jangkauan BYD di wilayah timur Indonesia sebagai upaya memperkuat posisi perusahaan di pasar kendaraan listrik.

“Hari ini adalah momen penting bagi BYD di Indonesia. Pembukaan showroom di Makassar, Malang, dan Balikpapan merupakan langkah strategis untuk lebih mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat,” ujarnya.

CEO BYD Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin, menyatakan bahwa pembukaan tiga showroom ini merupakan bagian dari komitmen BYD Haka Auto untuk memperluas jaringan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

“Pembukaan showroom di Makassar, Malang, dan Balikpapan ini menunjukkan keseriusan kami dalam mendukung transformasi energi bersih dan memperkuat posisi BYD Haka Auto di pasar kendaraan listrik Indonesia,” jelas Hariyadi.

Ia juga mengatakan jika ketiga showroom baru ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan purna jual yang komprehensif. Juga didukung tenaga ahli yang siap membantu konsumen memilih kendaraan listrik sesuai kebutuhan.

Haka Sudah Memiliki 5 Showroom BYD

Diler BYD Haka

Dalam acara grand opening tersebut, pengunjung diberi kesempatan untuk melakukan test drive dan menikmati penawaran spesial yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Haka Auto optimis bahwa kehadiran ketiga showroom baru ini akan memberikan kontribusi signifikan dalam memperluas adopsi kendaraan listrik di wilayah Jawa Timur dan Indonesia Timur, serta mendukung upaya nasional dalam mengurangi emisi karbon.

Hingga saat ini, Haka Auto telah memiliki lima showroom resmi yang beroperasi, yaitu BYD Haka Cibubur, BYD Haka Bintaro, BYD Haka Karebosi, BYD Haka Suprapto, dan BYD Haka Balikpapan. Ke depan, Haka Auto berencana untuk terus berekspansi dengan menambah jumlah showroom di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan strategi ekspansi ini, BYD Haka Auto menunjukkan keseriusannya dalam memperluas jangkauan dan mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, sejalan dengan visi nasional menuju lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Demikian ulasan Alamat Dealer BYD Terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!