Alamat Diler Wuling Jatibarang Dengan Fasilitas Charging AC 7kW

Dimana alamat diler Wuling ? Wuling Motors (Wuling), bekerja sama dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS), meresmikan diler terbaru mereka di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, pada Rabu (10/7). Diler ini adalah jaringan kedua yang dioperasikan oleh PPS, untuk memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap produk dan layanan Wuling.

“Kami berharap dengan dibukanya diler Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya. Dengan begitu, deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya. Pengalaman ini tentu sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Diler Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi. Alamat diler Wuling Jatibarang di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu, diler ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts).

Outlet ini mengaplikasikan standar yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen. Area pamer diklaim mampu mengakomodasi hingga empat unit kendaraan dan menyediakan ruang tunggu yang luas dan nyaman, memungkinkan konsumen melihat dan memilih berbagai model lini produk unggulan Wuling, termasuk segmen EV, ICE, dan Hybrid.

Di area bengkel, Wuling Jatibarang dilengkapi dengan tiga stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi.

Jam Operasional Diler Wuling Jatibarang

Diler Wuling Jatibarang didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, termasuk layanan Wi-Fi, minuman dan makanan ringan gratis, serta TV lounge yang nyaman. Juga tersedia AC 7kW charging pile untuk pengisian daya baterai mobil listrik Wuling. Waktu operasional adalah Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga 17.00 WIB, dan Sabtu dari pukul 08.30 WIB hingga 15.00 WIB.

“Pembukaan diler Wuling Jatibarang ini merupakan langkah strategis bagi kami untuk memperluas jaringan layanan Wuling di wilayah Jawa Barat. Kami optimis dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga kerja yang kompeten, diler ini mampu memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” tutup Yanto Liem, Direktur PT Pegasus Prima Sakti.

Demikian ulasan Alamat Diler Wuling Jatibarang. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia