6 Alasan Mitsubishi New Pajero Sport Juga Nyaman Bagi Penumpang

6 Alasan Mitsubishi New Pajero Sport Juga Nyaman Bagi Penumpang

Tidak ada alasan untuk tidak menempatkan Mitsubishi New Pajero Sport sebagai prioritas di segmen Big SUV. Model ini sudah mendapat serangkaian penyegaran yang berimbas positif bagi pengendara dan juga penumpang. Ini dia 5 alasan Mitsubishi New Pajero Sport juga nyaman bagi penumpang.

Kiprah Mitsubishi Pajero Sport selama lebih dari 15 tahun cukup banyak mewarnai perjalanan keluarga di Indonesia terkhusus mereka yang berjiwa petualang. Dan dengan penyegaran pada eksterior dan interior membuat mobil ini semakin menggoda.

Mulai dari area bodi, tampang Mitsubishi New Pajero Sport makin atraktif dengan pasokan gril depan model heksagonal dan bumper kekar yang memberi tampilan berkarakter disokong pasokan velg alloy wheel 18 inci dengan desain baru.

Mitsubishi New Pajero Sport upgrade eksterior dan interior

“Ada beberapa improvement dalam New Pajero Sport. Pertama adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap. Dari sisi eksterior dimana bagian depan hadir front grild an under garnish sekarang lebih diremajakan. Dari sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna menjadi opsi yang lebih mewah,” kata Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI saat peluncuran mobil ini di GIIAS Juli lalu.

Tanpa mengurangi sedikitpun kemampuan dalam mengakomodir 7 penumpang di kabin. Ini dia beberapa alasan Mitsubishi New Pajero Sport tetap setia memanjakan kenyamanan penumpang.

Keunggulan Kabin Mitsubishi New Pajero Sport

1. Interior Nyaman Dengan Jok Berlapis Kulit Baru

Kabin berlapis kulit kombinasi warna baru hitam dan burgundy

Pada bagian interior Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan sentuhan berbeda lewat pengaplikasian warna baru hitam dan burgundy memberikan tampilan sporty premium. Juga dengan material kulit pelapis pada jok yang memiliki fitur anti panas membuat kursi lebih nyaman dan tetap sejuk.

Sementara kombinasi dua warna baru mampu menciptakan desain interior yang berkelas dan memberikan posisi duduk yang ergonomis dan senantiasa menyuguhkan kenyamanan di sepanjang perjalanan.

2. Sunroof

Sunroof di kabin Mitsubishi new Pajero Sport

Sebagai sebuah SUV tangguh, Mitsubishi New Pajero Sport mampu menciptakan kabin yang homey dengan pengaplikasian sunroof berukurang sedang. Sunroof ini membentang cukup luas hingga ke kabin penumpang hingga awak kabin bisa tetap menikmati keindahan petualangan dengan sentuhan kemewahan.

Penumpang bisa meminta pengemudi untuk membuka langit-langit kendaraan tersebut cuma dengan satu sentuhan. Meski kelengkapan sunroof ini terbatas hanya pada varian Dakar Ultimate 4×4 dan Dakar 4×2 AT.

3. Entertainment System dengan Roof Monitor

Entertainment System dengan Roof Monitor manjakan penumpang belakang

Pengguna Mitsubishi New Pajero Sport dimanjakan sistem audio terbaik dengan layar sentuh seluas 8 inci yang mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Kenikmatan hiburan ini tak sekadar ‘previlage’ penumpang di baris pertama saja karena penumpang belakang sudah dimanjakan ekstra roof monitor.

Yups system hiburan dengan monitor atap tentu obat penghilang kejenuhan yang mujarab bagi penumpang di baris kedua dan ketiga. Roof monitor ini menjanjikan pengalaman menonton yang mengesankan dan memungkinkan setiap penumpang menikmati konten favorit dengan kualitas gambar yang baik.

4. Dual Zone AC dengan NanoE X

Dual Zone AC dengan NanoE X

Untuk bagian driver dan penumpang Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan kenyamanan lebih dengan fitur NanoE X yang tersemat pada Dual Zone AC.

Teknologi NanoE X menggunakan partikel air berukuran nano yang mengandung radikal OH untuk menetralkan virus, bakteri, jamur, dan alergen di udara. Selain itu, teknologi ini juga membantu menghilangkan bau tidak sedap dan menjaga kelembapan kulit serta rambut.

5. Bagasi Luas Rata Lantai dengan Bukaan Praktis

Bagasi Mitsubishi New Pajero Sport luas dan praktis

Untuk mengakomodir berbagai keperluan penggunanya, Mitsubishi New Pajero Sport juga memiliki bagasi yang luas. Bagasi luas dengan lantai datar memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi berbagai macam kebutuhan muatan.

Bahkan yang menarik untuk proses buka bagasi Pajero Sport ini bisa lebih praktis dengan ayunan kaki. Sehingga tidak merepotkan saat membawa barang berlebih.

6. AC Power Outlet 220V/150W

AC Power Outlet 220V/150W

Tidak hanya penumpang depan yang dimanjakan wireless charging untuk mengisi ulang daya gadget di kabin Mitsubishi New Pajero Sport. Namun bagi penumpang belakang tepatnya di bagian belakang konsol tengah sudah dipasang AC Power Outlet 220V/150W.

Fitur berupa ‘colokan’ ala rumahan ini memungkinkan penumpang belakang mengiusi perangkat elektronik dengan soket AC diisi dayanya. Yups penumpang bisa mengisi baterai smartphone, daya laptop atau bahkan menggunakan hair dryer.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari