Alva Gandeng Otoklix, Perkuat Layanan Purna Jual di Wilayah Jabodetabek

Alva gandeng Otoklix resmi bermitra mempermudah konsumen untuk servis

Produsen motor listrik Alva melakukan gebrakan strategis dengan mengumumkan kolaborasi bareng Otoklix untuk menghadirkan layanan purna jual lebih menyeluruh. Kolaborasi Alva gandeng Otoklix kian memudahkan pengguna Alva dalam melakukan perawatan motor listrik mereka.

Kerja sama ini merupakan bukti komitmen Alva untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen. Dengan tersebarnya lokasi Otoklix diharapkan memudahkan akses bagi para konsumen ALVA sehingga meningkatkan pengalaman berkendara konsumen melalui konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen, sesuai dengan visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik bersama Alva,” ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer Alva.

“Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen ALVA untuk mengakses layanan purna jual Alva khususnya di area Jabodetabek,” tambah Purbaja.

Melalui kolaborasi ini, konsumen Alva dapat menikmati layanan purna jual Alva tidak hanya di gerai ALVA Experience Center, melainkan juga di berbagai titik bengkel Otoklix yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek.

Alva gandeng Otoklix kian membuka lokasi servis di wilayah Jabodetabek

Layanan yang diberikan mencakup perawatan berkala, namun tidak terbatas pada itu saja. Berbagai layanan purna jual lainnya seperti jasa servis dan perbaikan hingga penjualan sparepart juga tengah dikembangkan.

“Kerja sama antara Otoklix dan Alva adalah milestone penting dalam pasar kendaraan listrik Indonesia, menekankan pentingnya infrastruktur purna jual yang kuat untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik. Melalui ekosistem purna jual Otoklix, kami berusaha memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi pemilik AlvaOne untuk merawat kendaraan mereka.” ungkap Martin Reyhan, CEO Otoklix.

Lokasi Otoklix Jabodetabek

Dengan dimulainya Kerjasama ini, para pelanggan yang berada jauh dari ALVA Experience Center tetap dapat merasakan kemudahan dan keandalan layanan purna jual ALVA di lokasi-lokasi Otoklix sebagai berikut:

  1. Otoklix PLUS Simprug, Jakarta Selatan
  2. Otoklix PLUS Daan Mogot, Jakarta Barat
  3. Otoklix PLUS Jatimakmur, Kota Bekasi
  4. Otoklix PLUS Depok, Kota Depok
  5. Otoklix Ciputat, Tangerang Selatan

Untuk lebih jauh mengenal motor listrik ALVA, silakan kunjungi ALVA Experience Center terdekat untuk melakukan sesi test-ride atau berbicara langsung dengan Product Specialist ALVA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Intip Penjualan Neta Januari-Mei 2024, Lho Kok Konsisten Turun!

Spesifikasi Subaru BRZIKO 450 WHP Siap Turun Event Drift Lokal dan Internasional

Kelebihan Camping Pakai Mobil Listrik MG, Bisa Main Nintendo di Tenda!