Aplikasi MMID Besutan MMKSI Tingkatkan Layanan Menjangkau Hingga 400.000 Pengguna

Aplikasi MMID besutan MMKSI tingkatkan layanan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus lakukan optimalisasi kanal digital untuk meningkatkan dukungan kepada konsumen. Ini dia aplikasi MMID besutan MMKSI untuk terus meningkatkan layanan terbaik secara digital.

Aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID) mengusung tagline “Connecting Your Adventure”. Berjalan 7 tahun sejak 2017, sederet penyempurnaan sudah dilakukan pada aplikasi ini hingga bisa menjangkau lebih dari 400.000 pengguna, dengan 80 ribu diantaranya pengguna aktif kendaran Mitsubishi.

Bahan kekinian MMKSI kembali melakukan peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut.

Ilham Iranda Syahputra (kanan) saat penjelasan MMID

Kami percaya bahwa dengan meningkatkan komunikasi antara pengguna Mitsubishi dengan perusahaan melalui MMID (My Mitsubishi Motors ID), perusahaan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi customer di tengah era digital seperti saat ini,” kata Ilham Iranda Syahputra, Deputy Group Head of Customer Experience PT MMKSI, Jumat (19/8).

“Apa saja yang bisa kita kasih buat pelanggan ada MMID, ada juga MiMate komunitas online sudah tergabung 80 ribu aktif seperti Facebook untuk pengguna Mitsubishi, selain itu kita dengar Mira Chat boot untuk telepon dan chat yang siap ready 24 jam. Juga website MMKS. Jadi empat tools ini sudah berkali2 disempurnakan dan kami juga bangga rata-rata kunjungan ke website dalam sebulan sudah mencapai satu juta,” tambahnya.

Jumlah pelanggan yang menggunakan aplikasi MMID kerap mengoptimalkan layanan My Vehicle. Untuk mengetahui riwayat servis mobil, booking servis dan lainnya.

Juga untuk melakukan, test drive, dan emergency, termasuk menggunakan layanan darurat (fitur 24 Jam Bengkel Siaga) dan kontak Customer Service yang beroperasi 24 jam setiap harinya.

Versi Terbaru Aplikasi MMID Besutan MMKSI

Menjawab kebutuhan kompleks konsumen dan menutut adanya kemudahan lebih dalam penggunaan sehari-hari. Pada perhelatan GIIAS, MMKSI turut meluncurkan versi terbaru dari MMID

Perubahan dan peningkatan pada MMID dapat dirasakan pada fitur berikut:

1. Tampilan homepage baru

Aplikasi MIRA chat dan konsultasi 24 jam

Memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur terfavorit My Vehicle) di bagian paling atas pada aplikasi, yang terdiri dari last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri dari Home, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.

2. Service Booking Real Time

Pengembangan menu service booking dilakukan untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, sehingga konsumen dapat lebih mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1

3. Menu Baru “Aktivitas”

Terletak pada bottom bar, menu baru “Aktivitas” menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun yang sedang berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan coupon.

4. Tambahan fitur baru di menu “Explore Car”

Bisa booking service
  1. Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) akan memungkinkan pengguna membandingkan antara 2 mobil Mitsubishi Motors yang dipilih secara side to side
  2. Tombol call to action pada fitur “Explore Car” untuk dapat terhubung langsung dengan fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive

5. Pengelompokan Notifikasi

Upaya meningkatkan personalisasi pengguna, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia