Astra Financial Hadir di GIIAS 2024, Janjikan Bunga Ringan

Astra Financial hadir di GIIAS 2024. Partisipasi ini menandai tahun keenam Astra Financial berkontribusi sejak 2018, menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif.

Rudy Chen, Director-in-Charge Astra Financial 2, mengatakan, “Pada GIIAS 2024, kami mengangkat tema ‘Visioning Beyond’, merepresentasikan semangat Astra Financial dalam menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh, dan berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.”

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, termasuk layanan pembiayaan kendaraan roda empat oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), dan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP. Layanan asuransi ditawarkan oleh Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life.

Selain itu, ada layanan Electronic Money melalui AstraPay, Fintech melalui Maucash, Wealth tech app melalui Moxa, dan layanan pencarian mobil digital melalui SEVA. Bank Jasa Jakarta melalui Bank Saqu menyediakan layanan perbankan digital, serta OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen.
Target dan Program Promo

Rudy Chen menambahkan, “Pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,8 triliun. Kami berharap mencapai hasil yang baik pada GIIAS 2024 tahun ini.”

Untuk merayakan ulang tahun Astra International yang ke-67, Astra Financial menawarkan berbagai promo dengan unsur angka 6 dan 7. Pengunjung dapat merasakan pengalaman GIIAS secara online melalui www.astrafinancialevent.com, yang menyediakan informasi produk, layanan keuangan, dan promo GIIAS 2024.

Penawaran Khusus Dari Astra Financial

ACC, TAF, dan FIFGROUP: Pengunjung offline GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥30% ADDM, dan bunga spesial mulai 0,67% untuk pembelian mobil passenger.

Penawaran online melalui SEVA, termasuk bebas biaya admin, DP ≥25% ADDM, dan tenor enam tahun dengan bunga 6,67%. FIFGROUP menawarkan diskon angsuran Rp67.000,- dan Rp167.000,- untuk tipe-tipe tertentu, serta potongan tenor sampai dengan 4 kali untuk seri tertentu.

Asuransi Astra dan Astra Life: Asuransi Astra menawarkan perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only) untuk pembelian kendaraan. Astra Life memberikan cashback hingga 67% untuk pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id, serta asuransi jiwa gratis senilai Rp10 juta untuk transaksi dengan QRIS Astra Pay.

AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan Bank Saqu: AstraPay menawarkan potongan harga Rp5.000 untuk pembelian tiket dan voucher hingga Rp700 ribu, serta saldo dan voucher hingga Rp10 ribu untuk transaksi QRIS AstraPay di tenant GIIAS 2024. Pembelian SPK menggunakan AstraPay akan mendapatkan hingga 350.000 Astrapoint.

Demikian ulasan Astra Financial Hadir di GIIAS 2024. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Toyota Starlet Akan Dihidupkan Kembali Tanpa Bantuan Suzuki

Wajah BYD M6 Jadi Taksi Online GrabCar, Siap-siap Versi Faceliftnya!

Tips Menjaga Tangki BBM Dari Karat