Ban Aspira Premio Sportivo RS-01 Resmi Meluncur, Enak Buat Balap!

Launching Ban Aspira Premio Sportivo RS-01

Ban Aspira Premio Sportivo RS-01 resmi meluncur untuk umum. Ban dengan spesifikasi soft compound ini diklaim optimal untuk digunakan dilintasan balap.

Aspira, salah satu merek suku cadang milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), meluncurkan lini produk terbarunya yaitu ban balap Aspira Premio Sportivo RS-01. Ban ini merupakan varian terbaru yang akan melengkapi keluarga Aspira Premio yang dihadirkan khusus dengan formulasi dan desain yang baru.

Aspira Premio Sportivo RS-01 ini hadir dengan segudang inovasi dan teknologi terbaru sehingga kualitas dan performanya tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya penggunaan soft compound pada ban ini membuat cengkaraman ban menjadi sangat baik dan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih.

“Kami sangat senang dengan peluncuran Aspira Premio Sportivo RS-01, ban balap terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta balap motor di Indonesia. Ban ini merupakan hasil dari dedikasi, inovasi, dan kolaborasi tim dan kami yakin bahwa Aspira Premio Sportivo RS-01 akan menjadi pilihan utama bagi para pembalap yang menginginkan performa terbaik,” ujar Tujuh Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts (25/6).

Peluncuran Aspira Premio Sportivo RS-01 merupakan bagian dari komitmen Astra Otoparts untuk mendukung kemajuan industri Balap Motor Indonesia. Ban ini diharapkan dapat membantu para pembalap Indonesia untuk mencapai performa terbaik mereka dan meraih prestasi di kancah internasional.

Keunggulan Ban Aspira Premio Sportivo RS-01

Ban Aspira Premio Sportivo RS-01 punya beberapa keunggulan yang ditawarkan, antara lain seperti:

  • Daya Cengkram Maksimal

Memberikan rasa percaya diri saat menikung dan pengereman di mana pengendara bisa membuka gas lebih awal ketika keluar tikungan, bahkan di kondisi jalanan yang basah sekalipun performanya masih maksimal.

  • Stabilitas Tinggi

Mampu menjaga keseimbangan dan kontrol motor saat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat pengendara akan lebih percaya diri dalam melaju.

  • Lean Angle Maksimal

Memberikan kemudahan bagi pembalap untuk melakukan manuver dengan tepat dan memungkinkan pembalap bisa menikung dengan sudut kemiringan yang lebih tinggi dan jauh lebih dalam.

  • Racing Profile

Tapak ban yang didesain khusus untuk mengoptimalkan performa motor ketika membalap.

“Tentunya kami juga akan terus melakukan inovasi dan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami, Aspira Premio Sportivo RS-01 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai 100/80-17, 90/80-17 dan 90/80-14. Ban ini dapat dibeli di toko-toko ban ternama di seluruh Indonesia mulai Juli2024.” jelas Executive in Charge Astra Otoparts Indra Nugraha.

Soal harga, pihak Astra Otoparts masih belum mau memaparkannya. Menurut mereka harga yang akan dibanderol masih affordable.

“Soal harga nanti langsung lihat saja di minggu kedua bulan Juli 2024 saat meluncur secara masif di tingkat Nasional. Yang pasti harganya affordable,” pungkas Indra.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Raih Penghargaan, Ini Faktor Kunci Mitsubishi XForce Juga Pas Bagi Pengendara Wanita

Wuling Hibahkan 240 Mesin Mobil ke Kampus dan SMK di Jawa Tengah

Indonesia dan Jepang Siap Kembangkan Bio Fuel, Lebih Ramah Lingkungan Dari Mobil Listrik?