Bedah Subaru Forester Adventure Edition dan Crosstrek Adventure Edition

Bedah Subaru Forester Adventure Edition dan Crosstrek Adventure Edition

Pesona mobil-mobil Subaru di GIIAS 2024 memang berbeda, meski secara tegas tampil tanpa model elektrifikasi. Mari kita bedah Subaru Forester Adventure Edition dan Crosstrek Adventure Edition.

Kedua mobil tersebut masuk dalam kampanye Subaru di GIIAS mengusung tema “Happiness for all”. Baik Subaru Forester dan Crosstrek Adventure Edition tampil lebih gahar dengan pesokan part aftermarket off-road berkelas.

“Kami terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk kami telah berikan, untuk itu edisi khusus ADVENTURE untuk Subaru Crosstrek dan Subaru Forester hadir di GIIAS,” ungkap Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Subaru Forester Adventure Edition tampil lebih gagah

Bedah Subaru Forester Adventure Edition yang dipakai sebagai basis edisi spesial merupakan tipe 2.0i-S Eyesight berwarna Autumn Green Metallic.

Untuk memperkuat kesan maskulin, maka beberapa ornament mengilap dilakukan delete chrome dan memerikan aksen all black window lining. Ditambah sisipan garnish pintu belakang yang kini pakai warna hitam piano.

Bedah Subaru Forester Adventure Edition pakai velg Braid Fullrace-A ring 18 inci dibalut ban AT 235/55 R18

Sentuhan aura petualang makin mencuat dengan sisipan emblem bernuansa adventure dan ada striping samping yang atraktif. Memperlengkapi tongkrongan mobil yang makin gahar pakai velg Braid Fullrace-A ring 18 inci dibalut ban AT berukuran 235/55 R18.

Bagi konsumen yang berminat, harga Subaru Forester Adventure Edition dijual Rp. 679.500.000,- on the road Jabodetabek.

Subaru Crosstrek Adventure Edition

Subaru Crosstrek Adventure Edition pakai roofrack terintegrasi besutan Maxfort

Pesona petualangan yang sama juga diterjemahkan dalam tampilan Subaru Crosstrek Adventure Edition. Mobil ini digarap berkolaborasi dengan workshop spesialis penyedia part aftermarket off-road, Banteng Mas.

Memakin basis Subaru Crosstrek 2.0i-S Eyesight, mobil ini nampak kece dengan pasokan velg Method MR502 ring 18 inci dibalut ban AT ukuran 235/55 R18.

Proporsi Crosstrek yang makin gahar ini turut dijejali roofrack terintegrasi besutan Maxfort dan ditambah sisipan emblem Adventure.

Harga Subaru Crosstrek Adventure Edition dijual Rp. 574.500.000,- on the road Jabodetabek.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia