Begini Cara Foton Dukung Olah Raga Lari di Indonesia

PT Indomobil Global Transportasi, yang memegang merek Foton di Indonesia, bikin gebrakan jelang perhelatan Jakarta Running Festival yang akan berlangsung mulai hari ini 10-13 Oktober 2024.

Event yang digelar di Istora – Plaza Parkir Timur ini nggak cuma dihadiri para peserta marathon, tapi juga atlet nasional.

Nah, di event keren ini, Foton hadir dengan dukungan yang beda: mereka bawa kendaraan listrik eVIEW buat jadi shuttle resmi bagi para atlet nasional.

Foton eVIEW, yang dikenal sebagai mini bus ramah lingkungan, jadi bukti nyata komitmen Foton terhadap keberlanjutan.

Jakarta Running Festival didukung berbagai brand otomotif salah satunya Foton

Nampak tak asing, wajah Foton eVIEW memang begitu identik dengan paras Toyota HiAce. Dengan dimensi kabin bongsor karena didukung panjang mobil hingga 5.320mm x lebar 1.695mm x tinggi 2.280mm.

Dialokasikan sebagai kendaraan angkut penumpang atau khususnya atlet selamat event berlangsung, Foton eVIEW bisa mengangkut hingga 16 penumpang sekali jalan. Dan menariknya baterai mobil ini punya jarak tempuh 235 Km (NEDC).

Selama festival berlangsung, eVIEW bakal dipakai buat antar-jemput atlet, memastikan mereka bisa sampai ke lokasi acara dengan nyaman dan tentunya bebas emisi.

“Partisipasi kami di Jakarta Running Festival ini adalah bentuk dukungan penuh kami untuk para atlet nasional. Kami juga ingin promosiin gaya hidup sehat dan keberlanjutan,” kata Edi Napis, Chief Operation Officer PT Indomobil Global Transportasi.

Nggak cuma Foton eVIEW, kendaraan listrik lain dari Indomobil juga turut ditampilkan di acara ini. Demikian ulasan Cara Foton Dukung Olah Raga Lari di Indonesia.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!

Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur, Model V12 Tercanggih Sarat Teknologi