Begini Sensasi Main Gokart Elektrik di Barcode Gokart MoI

Sensasi main gokart elektrik di Barcode Gokart Mall of Indonesia, Kelapa Gading

Elektrifikasi kian merambah berbagai lini otomotif. Tak sekadar mobil dan motor listrik, atau sepeda listrik, kini hadir juga olahraga gokart elektrik indoor. Begini sensasi main gokart elektrik di Barcode Gokart.

Sensasi main gokart elektrik ini bisa Anda nikmati langsung di area Mall of Indonesia (MoI) lantai LG20B, Jakarta Utara. Penggagasnya ialah Barcode Gokart yang merupakan sirkuit gokart indoor pertama di Indonesia dengan fasilitas yang memadai dan memiliki aspek keamanan berstandar internasional.

Menggunakan gokart elektrik berlabel Sodi Kart dari Prancis, merupakan salah satu bentuk komitmen dari Barcode Gokart untuk ikut serta dalam pengembangkan dunia motorsport yang lebih ramah lingkungan and bebas polusi di Indonesia.

Impresi Ngetir Gokart Elektrik Sodi Kart

Daniel Sugiharto, Chief Executive Officer Barcode Gokart, Rabu (19/6) di Mall of Indonesia

Sebagai penyedia gokart elektrik, nuansa yang ditawarkan Barcode Gokart cukup atraktif. Meski di dalam ruangan, penataan lampu di trek terasa cukup dan sirkulasi Udara terjaga baik dan tidak bikin gerah. Bahkan tak hanya bagi penikmat gokart dewasa juga disediakan area gokart elektrik kategori anak.

“Tentunya kami membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi masyarakat luas yang ingin memiliki pengalaman baru menjadi pembalap gokart. Kami berharap dapat menciptakan bibit-bibit baru pembalap gokart dari tempat kami,” kata Daniel Sugiharto, Chief Executive Officer Barcode Gokart, Rabu (19/6)

Tim Moladin sendiri turut merasakan langsung sensasi main gokart listrik tanpa suara ini. Meski lintasan bumpy namun konturnya masih cukup baik, terlebih trek yang disuguhkan di Barcode juga cukup menantang.

Impresi dan sensasi main gokart elektrik seru

Saat mencoba gokart ini, Anda bisa lebih dulu mengatur posisi duduk terbaik. Selain terjaga seat belt, perangkat keselamatan di Sodi kart ini cukup preventif semisal berpotensi membentur lintasan maka otomatis speed akan melambat secara serentak.

Melaju kencang dengan gokart elektrik ini juga mengasyikan. Kami cukup menikmati sensasi ngebut dengan sodi kart yang mudah dijinakan seolah menyatu dengan badan sehingga handling dan pengendalian setir harus benar-benar cekatan.

Proyeksi Kompetisi Road to E-SWS 2024

Daniel turut bicara rencana Kompetisi Road to E-SWS 2024

Memiliki visi untuk menjadi sebuah wadah bermain Gokart Elektrik pertama dari Indonesia dan menuju jenjang internasional, para stake holder di Barcode Gokart memiliki misi besar ingin bendera merah putih berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang di podium Formula 1.

Demi tercapainya misi tersebut, Barcode Gokart telah mencanangkan satu agenda kompetisi besar bertaraf internasional. Dalam waktu dekat, Barcode Gokart akan menggelar kompetisi Road to E-SWS 2024 (Electric-Sodi World Series).

Kompetisi ini merupakan ajang pencarian 20 pembalap tercepat, untuk berhak mengikuti kompetisi E-SWS 2024 sebanyak lima ronde di Barcode Gokart hingga akhir 2024 mendatang.

Dimana nantinya setelah seluruh ronde berakhir, dua dari 20 pembalap dengan poin klasemen terbanyak, akan mendapatkan fasilitas penuh dari Barcode Gokart untuk berkompetisi di ajang E-SWS Final di Eropa tahun depan, melawan pembalap Sodi Kart elektrik lain dari mancanegara.

Daniel Sugiharto, lebih lanjut menyebutkan menyebutkan, Road to E-SWS ini adalah pintu pertama bagi konsumen untuk memiliki pengalaman baru bermain gokart elektrik menuju kompetisi balap sesungguhnya. Berangkat dari bermain gokart elektrik di dalam mall, namun bisa memiliki jenjang internasional hingga ke Eropa dalam E-SWS Final tahun depan.

Seperti halnya kompetisi gokart di sirkuit dalam negeri dan mancanegara, Road to E-SWS juga memiliki regulasi khusus yang bertujuan untuk lebih membakar semangat berkompetisi dan mengedepankan faktor keamanan bagi pembalapnya.

Semisal batasan usia minimum 15 tahun, pelarangan peserta dari pembalap yang pernah menyandang titel Juara Nasional dalam kurun waktu tertentu, hingga penggunaan apparel yang tepat sesuai aturan balap pada umumnya.

Dengan harapan, ajang Road to E-SWS tahun ini dapat dijadikan momentum oleh para junior atau pemula yang ingin memulai karir balapnya melalui Barcode Gokart.

Dengan harapan, ajang Road to E-SWS tahun ini dapat dijadikan momentum oleh para junior atau pemula yang ingin memulai karir balapnya melalui Barcode Gokart. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Antusias Pengguna Royal Enfield Tetapkan Presiden Royal Riders Indonesia Periode 2024-2026

Toyota Memperluas Jaringan Charging Station Kini Masuk Mal Gandaria City

Gebyar Promo Wuling di HUT Ke-7, Ini Dia Yang Paling Menarik!