Bengkel Bodi dan Cat di Diler Chery Fatmawati Khusus Pengguna Chery Saja, Ini Alasannya!

Bengkel bodi dan cat di Chery MAN Fatmawati terbukti antusias

Tidak seperti beberapa brand lain semisal Auto2000 yang menyediakan fasilitas bangkel bodi dan cat umum. Maka pada layanan bengkel bodi dan cat di diler Chery Fatmawati khusus pengguna Chery saja.

Bengkel bodi dan cat di diler Chery Fatmawati memang menjadi yang pertama. “Betul jadi di diler Chery MAN Fatmawati sudah merupakan diler resmi 3S yang dilengkapi body & painting pertama (di Indonesia),” kata Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing Chery Sales Indonesia kepada Moladin (23/8).

Alasan pabrikan Cina tersut menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan cat lantaran semakin banyak jumlah pengguna Chery yang saat ini. Dimana data konsumen Chery sudah mendekati 5.000 unit di Jabodetabek.

Pihak MAN turut mengungkapkan bahwasanya adanya fasilitas bengkel bodi dan cat itu lantaran pihaknya melihat suatu peluang bisnis menjanjikan. Meski saat ini pelanggan yang dibidik hanya khusus konsumen Chery saja.

Diler Chery Fatmawati dilengkapi bengkel 3S dan body & cat

“Ya ini bengkel bodi dan cat untuk mobil Chery saja. Karena ini diler 3S juga Authorized Body Paint Chery, maka untuk standarisasi cat dan yang lainnya menggunakan apa yang dipakai oleh Chery,” kilah Ilham lagi sapaan akrab Mohamad Ilham Pratama.

“ke depannya akan ada diler resmi lagi 3S plus (fasilitas) Body dan Painting,” tambahnya.

Diler Chery MAN Fatmawati di Jakarta Selatan tercatat sebagai diler ke-34 Chery, dari total target pembukaan 60 diler sepanjang tahun 2024 yang digadang PT CSI.

Diler ini berlokasi di ruas Jalan RS. Fatmawati Raya No.53, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.605 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2.

PT CSI dan PT MAN resmi buka diler Chery Fatmawati

Seperti halnya diler-diler Chery lainnya, di tempat ini juga akan memamerkan seluruh produk Chery dari seri Tiggo dan Omoda. Selain akses dan lokasi yang strategis, para konsumen berminat bisa lebih dulu melakukan test drive mobil idaman.

Setelahnya baru memutuskan transaksi pembelian, servis rutin, perbaikan kendaraan, serta mendapatkan suku cadang asli. Di sini, tersedia juga fasilitas isi ulang baterai EV yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Omoda E5 untuk mengisi daya baterai mereka.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari