BMW Eurokars Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Hadirkan Layanan Offline dan Online!

BMW Eurokars Kebon Jeruk

BMW Eurokars Kebon Jeruk resmi beroperasi dengan konsep baru yang modern dan lengkap. Diler ini sekarang menampilkan lini produk lebih lengkap dengan konsep layanan komprehensif.

BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, Eurokars meresmikan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang kini telah mengusung konsep Retail.Next dan memberikan tampilan mewah dan eksklusif untuk konsumen yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Retail.Next adalah inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Dalam kata sambutannya, Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, mengatakan, “BMW dan Eurokars berinvestasi di showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami. Showroom Retail.Next adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan) dan mobilitas masa depan tanpa mengesampingkan kesenangan berkendara khas BMW. Dirancang untuk memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan holistik bagi pelanggan dalam setiap perjalanan pembelian.

Melalui kerjasama strategis dengan BMW Eurokars, kami yakin dapat terus pertahankan posisi BMW sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah di Indonesia.

Keberhasilan penjualan BMW hingga saat ini tunjukkan potensi pasar Indonesia, dan dengan mitra strategis seperti BMW Eurokars, kami memiliki dasar yang kuat dengan jaringan diler resmi kami sebagai tulang punggung bisnis ritel BMW.”

Konsep Retail.Next Kombinasi Online dan Offline

BMW Eurokars Kebon Jeruk mengusung konsep Retail.Next, dalam hal ini BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI dalam perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan BMW yang menggabungkan pengalaman online dan offline secara ideal.

Yang pertama adalah Digitalisasi, pengalaman digital memiliki pengaruh yang sangat besar dan mengubah  keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional.

Yang kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online, dimana sebelumnya showroom menjadi titik pertama untuk pelanggan melakukan pembelian.

Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand.

Yang ketiga, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya. Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis).

Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW seperti di BMW Eurokars Kebon Jeruk. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

BMW Individual Two-Tone Finish, Bisa Kustom Warna Seri 7 Sesuai Selera

Motor Listrik Honda Akan Tugas di MotoGP Mandalika

Selain Jumlah Kendaraan Membludak, Ini Penyebab Utama Lain Dari Macet Horor di Puncak Bogor