BMW Individual Two-Tone Finish, Bisa Kustom Warna Seri 7 Sesuai Selera

BMW Individual Two-Tone Finish resmi diperkenalkan. BMW Indonesia kembali mengejutkan dunia dengan menampilkan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang kini hadir dengan layanan BMW Individual Two-Tone Finish.

Kendaraan ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan BMW Ultima, satu-satunya Approved BMW Bodyshop di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan merasakan personalisasi tingkat tinggi dalam desain kendaraan listrik mewah mereka.

Kiprah BMW i7 dikenal sebagai simbol kemewahan modern dan ramah lingkungan sejak debutnya di Indonesia pada tahun 2022. Mobil ini telah beberapa kali menjadi Sustainable Mobility Partner pada berbagai Konferensi Tingkat Tinggi (KTT), menjadikannya pilihan utama para pemimpin dunia.

Kini, BMW i7 xDrive60 Gran Lusso melangkah lebih jauh dengan menghadirkan layanan BMW Individual Two-Tone Finish, yang memungkinkan para pemilik BMW Seri 7 mengekspresikan gaya pribadi mereka melalui kombinasi warna yang eksklusif dan elegan.

Harga Two-Tone Finish Body

BMW Individual Two-Tone Finish

Di dalam kabin, penumpang dimanjakan dengan suasana yang megah dan nyaman. Interior dilengkapi trim kayu oak dengan finishing metalik abu-abu mengilap, serta atap kaca panoramik Sky Lounge dengan pencahayaan LED yang menciptakan atmosfer mewah.

Fitur Executive Lounge pada baris kedua memberikan kenyamanan sekelas lounge eksklusif dengan ruang kaki yang luas dan penopang betis yang dapat disesuaikan.

Teknologi BMW i7 tidak hanya terbatas pada kenyamanan. Sistem Integral Active Steering memberikan kemudahan manuver pada kecepatan rendah dan stabilitas pada kecepatan tinggi, sementara suspensi udara adaptif memastikan setiap perjalanan tetap mulus.

Bagi penikmat hiburan, sistem suara surround Bowers & Wilkins Diamond dengan 35 speaker dan BMW Theatre Screen berukuran 31,3 inci dengan resolusi 8K siap memberikan pengalaman audio dan visual kelas dunia.

BMW Seri 7 dengan layanan BMW Individual Two-Tone Finish tersedia dengan biaya tambahan Rp 50.000.000,- (belum termasuk pajak). Pengerjaan memakan waktu sekitar tiga minggu. Demikian ulasan BMW Individual Two-Tone Finish. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!