Bocoran Chery Siapkan Double Cab Baru, Desain Gagah Hilux Minggir Dulu

Chery Automotive sedang mempersiapkan peluncuran pickup truck baru yang menarik perhatian, dengan kode bodi KP11.

Pickup ini diyakini akan hadir dalam beberapa varian, termasuk mesin bensin (gasoline), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), atau bahkan Extended Range Electric Vehicle (EREV).

Desain eksterior pickup Chery ini cukup mengesankan. Bagian depan menampilkan grille besar dengan tulisan “Chery” yang mencolok.

Lampu depan memiliki desain cluster terpisah, dengan lampu DRL (daytime running lights) yang berada di bagian atas, serta lampu L-gaya ganda. Skid plate berwarna silver di bagian fender menambah kesan gagah pada kendaraan ini.

Berdeasin double cab, pickup ini dilengkapi dengan pegangan pintu tradisional dan dilapisi warna hitam yang melingkari sisi-sisi kendaraan. Varian yang terlihat di acara tersebut dilengkapi dengan atap keras untuk bak, termasuk kanopi yang dapat diperluas, mirip dengan yang digunakan untuk camping.

Tampilan belakang Chery Double cabin, proper untuk overland.

Satu fitur menarik dari desain ini adalah cluster lampu belakang yang menjulur jauh ke samping bak, memberikan tampilan yang unik. Pickup ini juga dilengkapi dengan running board di samping dan langkah di bagian bawah bak. Di bagian belakang, tailgate juga menampilkan tulisan “Chery” yang besar, menambah daya tarik visualnya.

Dari segi ukuran, pickup Chery ini diperkirakan setara dengan Mitsubishi Triton, Toyota Hilux dan Ford Ranger. Meskipun detail tentang mesin yang digunakan masih terbatas, ada rumor bahwa varian bensin mungkin menggunakan mesin 2.4 liter. Selain itu, varian PHEV dan EREV kemungkinan akan memanfaatkan sistem Kunpeng milik Chery.

Demikian ulasan Chery yang sedang mempersiapkan double cab terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Penjualan Mobil Suzuki di Jawa Tengah Didominasi Hybrid, XL7 dan Ertiga Cruise Banyak Peminat!

7 Penyebab Air Radiator Mendidih dan Cara Mengatasinya

All New Hyundai Santa Fe Hybrid Meluncur 24 Oktober 2024, Melenggang Tanpa Subsidi