Bocoran Kia Syros Terungkap, Spesies Baru Antara Seltos dan Sonet

Bocoran Kia Syros Terungkap, Spesies Baru Antara Seltos dan Sonet

Kia Motor terus memberikan deret amunisi baru khususnya di segmen SUV. Ini dia bocoran Kia Syros terungkap siap menjadi spesies baru antara Seltos dan Sonet.

Penampakan utuh dari bocoran Kia Syros terungkap sudah banyak menyibak proporsi desainnya. Mobil ini dirancang untuk jadi SUV stylish dengan konfigurasi penggerak roda depan.

Menariknya setelah gambar-gambar utuh Compact SUV ini terungkap, kembali bocoran spyshot menunjukkan bagian interior Syros saat tengah uji jalan.

Spyshot detail interior mobil ini terlihat begitu menarik dimana Syros akan menampilkan setor model flat-bottom palang dua yang betul-betul baru. Desain ini belum terlihat pada mobil Kia mana pun, namun nampak terinspirasi dari setir Kia K4 sedan.

Kekinian, mobil ini juga akan menampilkan emblem Kia yang dicetak miring. Foto interior juga mengungkap sepasang layar, mirip dengan yang ditawarkan pada kabin Seltos.

Bocoran Kia Syros terungkap kini ekspos kabin ada setor model flat bottom palang dua

Mobil ini kemungkinan akan menyertakan layar sentuh 10,25 inci, yang dipasangkan dengan speedometer digital seluas 10,25 inci. Selain itu, kabin Syros juga akan dilengkapi beberapa tombol fisik di bawah layar sentuh, termasuk tuas putar untuk mengatur volume.

Foto mata-mata sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Syros akan dilengkapi panoramic sunroof, roof rail, dan lampu full LED beserta DRL LED yang diposisikan vertikal.

Mobil ini juga kemungkinan akan dilengkapi dengan velg alloy berpola berlian, jok depan berventilasi dan sudah elektris, mode berkendara, mode traksi, AC dengan climate control, jok kulit imitasi, dan sistem audio Bose.

Nah menariknya, Syros juga diproyeksi akan menjadi penanda bagi elektrifikasi Kia di segmen Compact SUV. Mobil ini akan memiliki mesin bensin dan listrik, dengan versi listrik diharapkan akan bergabung dengan line-up enam bulan setelah versi ICE diperkenalkan.

Kedua versi Kia Syros akan didukung platform yang sama, dan versi hibrida kemungkinan besar akan diperkenalkan selanjutnya. Namun, semua versi hanya akan berpenggerak roda depan.

Kia Syros bensin akan memulai debut menjelang akhir tahun 2024 ini, dan akan mulai dijual awal tahun depan. Versi elektrifikasi Kia Syros diperkirakan meluncur pada pertengahan 2025.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari