Bocoran MG ZS Terbaru Siap Meluncur dengan Teknologi Hybrid

Salah satu mobil yang sedang hot dibicarakan di Eropa adalah MG ZS terbaru yang dikabarkan akan meluncur 28 Agustus 2024, dengan membawa perubahan signifikan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah penggunaan teknologi Hybrid+, sama dengan yang digunakan pertama kali pada MG 3 supermini.

Teknologi ini akan menjadikan MG ZS HEV lebih ramah lingkungan dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

MG ZS terbaru ini akan menggabungkan mesin bensin 1.5 liter empat silinder dengan tenaga 101 hp dan motor listrik yang menghasilkan 107 hp, memberikan total daya gabungan sebesar 192 hp dan torsi 313 lb ft.

Kombinasi ini menawarkan performa yang lebih bertenaga sekaligus efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Desain MG ZS terbaru juga mengalami pembaruan yang signifikan. Bagian depan mobil ini mendapatkan tampilan yang lebih segar dengan grille baru, lampu depan yang didesain ulang, serta penempatan logo MG yang lebih tinggi di kap mesin.

Perubahan ini dirancang untuk membuat MG ZS semakin kompetitif di pasar crossover, bersaing dengan model-model seperti Dacia Duster yang juga baru saja diperbarui.

Mengutip laman Autocar 21 Agustus 2024 disebutkan MG ZS saat ini dikenal sebagai salah satu yang paling terjangkau di pasar crossover Inggris, dimulai dari £18,320 atau setara dengan Rp 315 juta. Namun, dengan teknologi hybrid yang ditawarkan, harga model terbaru ini diperkirakan akan lebih tinggi. Meski begitu, MG tetap memberikan opsi mesin bensin murni untuk konsumen yang menginginkannya.

Selain itu, MG juga telah mengonfirmasi bahwa versi terbaru dari MG ZS EV akan hadir pada tahun 2026. Meski demikian, model EV yang ada saat ini akan tetap tersedia di pasaran hingga saat tersebut tiba, mendampingi varian hybrid yang baru.

Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain yang diperbarui, MG ZS terbaru siap menawarkan solusi kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan bagi konsumen, sekaligus mempertahankan nilai ekonomis yang telah menjadi ciri khasnya.

Demikian ulasan MG ZS Terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia