Ini Bocoran Mobil Baze di GIIAS 2024, Dua Model Siap Menggebrak!

Bocoran mobil Baze di GIIAS 2024 siap bawa Toyota Fortuner dan HiAce

PT Bahana Selaras atau lebih dikenal Baze siap menampilkan produk terbaik di event tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ini bocoran mobil Baze di GIIAS 2024.

Pameran otomotif GIIAS 2024 tidak hanya menjadi panggung bagi APM mobil dan motor, namun juga dari pegiat industri pendukung seperti karoseri. Salah satunya Baze sebagai salah satu pionir bisnis karoseri interior desain kendaraan.

“Untuk GIIAS 2024 nanti kami bawa dua mobil, ada Toyota Fortuner dan HiAce Premio dengan ubahan interior yang baru dan berbeda,” buka Katerin Budiardja, Direktur PT Bahana Selaras di markasnya di daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu perihal bocoran mobil Baze di GIIAS 2024.

Meski nampak sama dengan suguhan Baze pada keikutsertaannya di GIIAS 2023. Katerin mengklaim jika pembaruan pada Toyota Fortuner Baze dan juga HiAce Premio yang diberi label Prime ini difokuskan untuk menjaring pangsa pasar lebih luas.

Toyota Fortuner dengan kabin mewah Baze

Sejauh ini kreasi-kreasi Baze terbilang cukup kompetitif mewarnai persaingan di bisnis karoseri interior mobil. Selain berpengalaman dalam merancang, mendekor, membangun dan merestruktur-ulang interior mobil dan bus, Baze didukung layanan after sales yang cekatan.

Salah satu proyek apik yang pernah dipamerkan Baze ialah modifikasi Toyota Fortuner kabin mewah. Juga ada kolaborasi bareng karoseri Laksana untuk proyek Toyota Hilux Maha Motorhome. Mobil bergenre adventure ini diboyong saat GIIAS 2023 lalu dengan beberapa pembaruan fitur lebih fungsional.

Toyota Hilux Maha Motorhome kolaborasi Baze dan Laksana

Saat itu mobil yang digunakan ialah Toyota Hilux double cabin 3.000 cc keluaran tahun 2010 dilengkapi dengan kaki-kaki lebih kokoh, pasang lift kit, juga ada pergantian suspensi dan sokbreker lebih kokoh.

Selebihnya tentu interior nyaman dengan pasokan baterai lithium dan pemasangan solar panel sebagai sumber energi saat tengah kemping. Dilengkai kasur, kompor, wastafel, juga fasilitas entertainment system mulai TV, juga speaker yang membuat audio visual jadi lebih enak.

Toyota HiAce Premio Prestige Series mejeng di GIIAS 2023 lalu

Sementara model HiAce Premio Prestige Series sebelumnya dilengkapi jok full elektrik dengan komposisi kabin belakang 2-2-3 untuk mengangkut 7 penumpang. Ada juga HiAce Premio berkonfigurasi 2-3 dengan jok paling belakang bisa rebah model sofa bed. Sisanya fitur kabin turut diupgare hingga terlihat lebih luks dengan tambahan sekat dan juga krei sebagai pelengkap privasi.

Jadi makin penasaran dengan suguhan duet Fortuner dan HiAce Premio Baze di GIIAS 2024 nanti. Nantinya mereka akan menempati Baze akan menempati Hall 11. Namun buat yang enggak sabar custom interior di Baze mereka juga sudah punya paket hemat.

Baze persiapkan paket kabin terjangkau untuk Premio

“Kami sekarang ada proyek modifikasi HiAce Premio Rp 100 jutaan, jadi bisa dicustom tapi tetap mengedepankan kenyamanan dan kepuasan customer,” tutup Katerin.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Crosser Astra Honda Motor Berjibaku di Kejuaran Dunia MXGP Lombok

3 Keuntungan Beli Yamaha NMAX Turbo di Jakarta Fair 2024

Bocoran Mobil Baru di GIIAS 2024, Chery Siap Luncurkan Tiggo 8 Pro Max!