Bocoran Toyota Innova Zenix Altera Terbaru

Bocoran Toyota Innova Zenix Altera Terbaru

Altera Auto Indonesia nampak sedang bersiap memberikan kejutan bagi para pengguna Toyota Innova Zenix. Dan tim Moladin sudah mendapatkan sedikit gambaran kabin dari bocoran Toyota Innova Zenix Altera terbaru.

Yups dari undangan yang diterima Altera Auto Indonesia akan segera merilis Toyota Innova Zenix Altera terbaru siang ini (17/9) di salah satu mall di Kawasan Jakarta Selatan.

Paket modifikasi kabin pada Toyota Innova Zenix Altera ini nampak lebih sederhana namun dikemas minimalis dan menyesuaikan kebutuhan para pengguna Zenix.

“Untuk paket Innova Altera baru ini berbeda dibanding di Innova Reborn Altera yang sudah pernah kami buat sebelumnya. Tapi kami pastikan jika kebutuhan para pengguna Zenix dipastikan bisa terakomodir di model baru ini,” bisik Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia, Senin (16/9).

Tanpa merinci lebih detail kami bisa melihat beberapa perubahan terjadi khususnya di area baria kedua. Terutama dari desain konsol tengah yang lebih simpel dan dibuat lebih pendek.

Desain konsol tengah lebih simpel dan dibuat lebih pendek

Nampak tidak ada lagi terpasang kabin control yang sepertinya akan digantikan wireless charging saja. Konsol tengah itu juga tersedia dua cup holder serta komparteman tertutup yang didesain mewah. Sementara jok baris kedua yang sedang dilepas diyakini akan lebih diimprove untuk menambah kenyamanan.

Altera yang berada di bawah naungan Lombardi seperti hendak menghadirkan paket baru dengan fitur penting bagi pemilik Innova Zenix yang berniat mendapatkan kenyamanan terbaik seperti halnya di kabin Zenix Q Hybrid Modellista.

“Kami ingin paket ini diserap konsumen lebih cepat dengan proses pengerjaan yang cepat juga,” terang Andrew lagi. Selain hilangnya center console, juga upgrade jok, kami meyakini bakal ada beberap kejutan lain yang disuguhkan.

Misalnya saja colokan listrik 220v 100 watt, hingga sepasang TV belakang yang jelas diperlukan untuk menunjang mobilitas dan hiburan penumpang di baris kedua dan ketiga. Nah dengan fokus pengerjaan pada upgrade fitur mendasar kami meyakini jika harga yang ditawarkan bakal bisa bersaing.

Tunggu updatenya siang nanti ya! Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!