Begini Cara Komunitas Honda PCX Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, lebih dari 1.000 anggota komunitas Honda PCX menggelar kegiatan kebangsaan di 28 kota besar di Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan komunitas Honda PCX ini bertajuk “Convoy Merdeka” berlangsung pada 17 Agustus 2024 lalu dengan dua kegiatan utama yakni konvoi dan upacara bendera serentak.

Bertema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, konvoi ini menampilkan bikers komonitas Honda PCX mengenakan atribut merah putih. Setelah upacara bendera, mereka mengunjungi lokasi bersejarah untuk memperkuat semangat nasionalisme.

Komunitas Honda PCX Berbagi Bersama Veteran

Saat ini, terdapat lebih dari 28 paguyuban dan 64 komunitas Honda PCX yang menaungi sekitar 1.300 bikers di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan, “Kegiatan Convoy Merdeka ini menjadi wadah bagi para bikers Honda PCX untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan kebersamaan. Selain itu, aktivitas sosial yang kami laksanakan merupakan bentuk penghormatan kami kepada pahlawan yang telah berjasa.”

“Bersama para bikers pecinta Honda PCX, kami berupaya menginspirasi untuk lebih solid dan meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air,” tambah Andy.

Acara ini juga diwarnai dengan aktivitas sosial sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan kemerdekaan. Bikers dari berbagai komunitas dan paguyuban melakukan berbagai kegiatan sosial untuk veteran dan pejuang masa kini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menilai bahwa Convoy Merdeka tidak hanya sebagai ajang meningkatkan semangat nasionalisme, tetapi juga sebagai upaya memberikan manfaat sosial. “Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para bikers untuk lebih mencintai Tanah Air,” ujar Andy.

Saat ini, terdapat lebih dari 28 paguyuban dan 64 komunitas Honda PCX yang menaungi sekitar 1.300 bikers di seluruh Indonesia. Honda PCX160 dikenal dengan posisi berkendara yang nyaman dan performa mesin 160cc yang optimal, cocok untuk berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh.

Demikian ulasan Komunitas Honda PCX. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia

4 Gejala Motor Harus Turun Mesin, Kenali Sebelum Terlambat