Cari Portable Jumper Sampai Perkakas Otomotif Bisa Sambangi Hall 11 GIIAS 2024

Cari portable jumper sampai perkakas otomotif di GIIAS 2024

Selain suguhan mobil-mobil baru model ICE dan listrik, GIIAS 2024 juga menjadi ajang pamer produk aftermarket. Anda bisa mengincar portable jumper sampai perkakas otomotif yang dibutuhkan di hall 11 ICE, BSD, Tangerang.

Salah satunya ialah Tekiro yang merilis produk baru Portable Jump Starter 8000 mAh. Sesuai Namanya, perangkat jumper portable ini dirancang untuk memulai kembali mesin kendaraan yang mati akibat baterai (aki) melemah atau soak (habis).

“Portable Jump Starter ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar”, terang Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

Selain kemampuan untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak bisa dihidupkan dengan baterai utama. Jumper ini mudah dibawa dan digunakan di mana saja.

Tanpa kabel, portable jumper Tekiro ini punya fleksibilitas dibawa kemana saja

Bahkan Anda dapat menyimpannya di dalam kendaraan untuk keadaan darurat tanpa harus mengandalkan bantuan kendaraan lain atau jumper kabel yang memerlukan kendaraan lain untuk membantu jump start.

Fleksibilitas portable jumper Tekiro ini juga bisa digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau tablet. Juga bisa menjadi jumper berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan sepeda motor dengan spesifikasi daya yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan tersebut.

Bagi Anda yang berminat, Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro dijual di GIIAS seharga Rp 825 ribu

Ryu Powertools pajang beragam perkakas otomotif

Selain produk tersebut Anda juga bisa mencari produk khusus otomotif seperti Impact Wrench, Angle Grinder, Air Compressor, Pressure Washer, Polisher, Heat Gun, Blower dan varian unit Cordless besutan Ryu Powertools.

Mereka menghadirkan deret perkakas otomotif terbaik dan juga menyediakan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut oleh tim ahli. Sehingga memudahkan konsumen mengerti penggunaan produk-produk tersebut.

“Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS 2024 adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif”, ujar Suhendi Brand Marketing Manager Ryu Powertools.

Ryu Powertools boyong Pressure Washer 100 Bar tipe RPW 100

Selain itu Ryu juga membawa produk unggulannya yakni Pressure Washer 100 Bar tipe RPW 100. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kendaraan baik motor atau mobil dengan maksimal. Tunggu apa lagi segera sambangi hall 11 ICE, BSD.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia