Chery Malaysia dan Filipina Serahkan Hadiah Mobil Kepada Peraih Medali Olimpide Paris 2024, Indonesia…?

Chery Malaysia dan Filipina Serahkan Hadiah Mobil Kepada Peraih Medali Olimpide Paris 2024

Entah kebetulan atau tidak dua prinsipal Chery di Malaysia dan Filipina resmi memberikan apresiasi bagi atlet berprestasi negaranya di waktu berdekatan. Chery Malaysia dan Filipina serahkan hadiah mobil kepada peraih medali Olimpide Paris 2024.

Dimulai dari Chery Auto Filipina yang menghadiahkan peraih medali Olimpiade Carlos Yulo sebuah Chery Tiggo 7 Pro baru. Yulo adalah atlet senam artistik yang sukses menggondol dua medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Hadiah terbaru dari Chery makin melengkapi deretan hadiah yang diterimanya. Mulai dari kondominium, SUV baru, makanan gratis, dan uang tunai jutaan dolar.

Carlos Yulo kedua dari kanan resmi terima Chery Tiggo 7 Pro baru

Adapun acara serah terima Tiggo 7 Pro baru dari Chery Auto Filipina dilakukan oleh pejabat tinggi dari distributor resmi Chery United Asia Automotive Group, Inc. yang dipimpin oleh Rommel Sytin.

Chery Tiggo 7 Pro milik Yulo tidak hanya dilengkapi dengan Preventive Maintenance Service (PMS) gratis selama tiga tahun, road side assistance gratis selama tiga tahun, garansi bumper-to-bumper selama lima tahun atau 150.000 km, dan garansi mesin selama 10 tahun.

Chery milik peraih medali Olimpiade ini akan dilengkapi penggantian oli gratis seumur hidup dan pemeriksaan keselamatan kendaraan. Satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Hadiah Sama Untuk Peraih Medali di Malaysia

Atlet bulu tangkis Olimpiade, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia (kiri) juga terima hadiah Tiggo 7 Pro baru

Hal sama juga dilakukan Chery Malaysia yang menyerahkan hadiah Chery Tiggo 7 Pro kepada peraih medali perunggu di cabang bulu tangkis Olimpiade Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Chery Malaysia menghadiahkan Tiggo 7 Pro kepada peraih medali perunggu, pemain ganda bulu tangkis Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, di ruang showroom barunya di Bandar Bukit Puchong.

Bintang tunggal putra Lee Zii Jia, yang juga meraih medali perunggu, juga telah diberikan Tiggo 7 Pro tetapi tidak dapat menghadiri upacara tersebut karena saat ini ia sedang bertanding di luar negeri.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysian Hannah Yeoh turut hadir dalam acara tersebut, yang mengumumkan bahwa, seperti Lee, Chin dan Soh akan menerima hadiah uang masing-masing sebesar RM100.000.

Tiggo 7 Pro di Malaysia merupakan model facelift terbaru. SUV bermesin bensin 1.600cc 4 silinder turbocharged itu mampu menghasilkan 197 PS dan torsi 290 Nm. Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi dual-clutch 7 percepatan. Lantas bagaimana dengan Indonesia…?

Sejauh ini belum ada rencana dari pihak Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan hal yang sama. “Enggak Om, dari CSI gak kasih (mobil) ke yang dapat medali,” singkat Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing CSI.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari