Chery Sudah Serahkan 3.000 Unit Omoda E5 ke Tangan Konsumen

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sukses menggapai babak baru dengan menyerahkan secara simbolis 3.000 unit Omoda E5 kepada konsumen di Indonesia, Jumat (19/7).

Hal ini mencerminkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap mobil listrik unggulan Chery dan menandai keberhasilan OMODA E5 di pasar otomotif Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah bergabung dalam perjalanan kami. Omoda E5 kini menjadi pemain utama di pasar mobil listrik Indonesia. Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen dengan Omoda E5, dan akan terus menghadirkan produk-produk inovatif yang menyenangkan untuk dikendarai,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sejak peluncurannya, Omoda E5 telah menerima sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Dengan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa impresif, telah menjadi pilihan utama bagi konsumen di Tanah Air.

Chery menawarkan Omoda E5 dengan harga Rp488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi konsumen tersebut, Chery menyediakan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis update aplikasi Car Link O. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, dan Portable Charger.

OMODA E5 Gratis Suku Cadang 5 Tahun

Panoramic sunroof bikin kabin Chery Omoda E5 tambah mewah

Untuk konsumen di luar 4.000 pertama, Chery memberikan garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Chery terus memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan pembaruan pada Omoda E5, termasuk interior serba hitam (Black Interior) dan aplikasi Car Link O yang inovatif. Interior All Black memberikan kesan elegan, sporty, dan maskulin, sementara aplikasi Car Link O memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone mereka.

Varian All Black Interior ini tersedia untuk semua pilihan warna mobil pada Omoda E5.

Dengan pencapaian ini, Chery memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan SUV listrik di Indonesia. Chery optimis bahwa OMODA E5 akan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Demikian ulasan Chery yang sudah menyerahkan 3.000 Omoda E5 ke tangan konsumen. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia