Skema Cicilan Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy, Bisa Kredit Sampai 5 Tahun!

Cicilan Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid

Berikut informasi skema cicilan Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy terbaru 2024. Adapun untuk tenornya bisa sampai dengan 5 tahun.

Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy adalah varian tertinggi (flagship) dari generasi ke-5 Santa Fe. Mobil MPV 7-seater ini didukung mesin Smartstream G1.6T-GDi HEV.

Adapun mesin Smartstream G1.6T-GDi HEV merupakan teknologi hybrid yang menggabungkan mesin bensin 1,6 liter dan sistem turbo hybrid yang di atas kertas mampu menghasilkan kombinasi tenaga maksimal hingga 235 PS pada 5.600 rpm melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy juga menawarkan tiga pilihan Drive Mode, yaitu Eco, Normal, Sport untuk membantu pengemudi menentukan gaya berkendara sesuai kebutuhan.

Soal harga, Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy dibanderol Rp 869.600.000 jutaan. Jika konsumen berencana beli secara kredit, down payment (DP) dikenakan 25%. Kemudian jangka waktu cicilan kredit atau tenornya ada 3 tahun dan paling lama ada 5 tahun. Detailnya sebagai berikut:

Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy (Rp 869.600.000)

  • Down Payment (DP) 25%: Rp 217.475.000
  • Angsuran 5 tahun (60 bulan): Rp 14 jutaan per bulan
  • Angsuran 3 tahun (36 bulan): Rp 20 jutaan per bulan

Kenyamanan Interior Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy

Setelah mengetahui skema cicilan Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy, selanjutnya akan kita bahas kelengkapan fitur dari mobil yang dihargai lebih dari Rp 860 juta ini.

Interior Santa FE Turbo Hybrid Calligraphy menawarkan kesatuan desain yang harmonis dengan eksterior berkat hidden mood light berbentuk huruf H di dalam mobil yang selaras dengan tampilan luar dari kendaraan.

Hidden mood light inipun terpasang memanjang dari dasbor ke pintu depan dan belakang yang memperkuat kesan stylish pada interior kendaraan. Menariknya lagi, terdapat 64 pilihan warna yang bisa diatur sesuai keinginan untuk menciptakan ambience yang diinginkan.

Ruang interior yang lega memiliki sentuhan mewah dengan Nappa leather, Captain Seat, First Row Relaxation Comfort Seat, Second Row Fold and Dive, dan Integrated Memory System (IMS) untuk mengatur posisi duduk pengemudi secara otomatis sesuai penggunaan sebelumnya.

Selain lega, juga punya banyak kompartemen, seperti bilateral multi-console yang bisa diakses dari baris kedua, lengkap dengan tray yang dapat dilepas dan digeser untuk kenyamanan lebih. Bahkan, ada juga UV-C Sterilizer glove box yang memastikan barang-barang pribadi seperti smartphone dan kacamata tetap higienis, khususnya setelah melakukan aktivitas di luar ruangan.

Kesan futuristis dan mewah juga terasa di dalam mobil berkat panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3 inch infotainment touch screen dan 12,3 inch digital cluster.

Selanjutnya, untuk mendukung kenyamanan kabin selama diperjalanan, ada 12 titik speaker premium sound system BOSE dan 2 wireless charger. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Knalpot Motor Sering Nembak? Ini Penyebabnya

Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat

Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru 2024, Termasuk Santa Fe Turbo Hybrid!