Cicilan Ringan Hyundai Stargazer X, Ini Perbandingan Harganya Dengan Para Rival

Cicilan Ringan Hyundai Stargazer X

Menjelang akhir tahun 2024, beragam mobil baru masih akan bermunculan. Namun jika pilihan Anda sebuah LMPV Crossover maka salah satu opsinya tentu saja Stargazer X. Ini dia cicilan ringan Hyundai Stargazer X dan perbandingan harganya dengan para rival.

Ngebet beli mobil akhir tahun ini memang bakal lebih berwarna antara infrastruktur ke berbagai kota tujuan wisata sudah makin komplet, seperti menuju Yogyakarta.

Yuos tol Jogja-Solo ruas Kartasura-Klaten sejauh 22,3 km telah diresmikan oleh Presiden RI ke-7 Joko Widodo pada tanggal 19 September 2024 dan beroperasi pada 20 September 2024.

Jalan tol yang menghubungkan satu provinsi dan satu daerah istimewa, yaitu Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak yang ingin lebih cepat tiba di Yogyakarta.

Hyundai Stargazer X tes menaklukkan tanjakan Cinomati

Nah Waktu yang pas bukan untuk menjajal ketangguhan Hyundai Stargazer X Bersama keluarga tercinta untuk mampir ke Yogyakarta. Selain memiliki banyak keunggulan, Hyundai Stargazer X juga dimudahkan skema pembelian melalui program yang dimiliki PT Hyundai Mobil Indonesia.

Anda bisa memilih salah satu cara untuk membawa pulang Hyundai Stargazer X sesuai kebutuhanmu, yaitu:

  • Paket DP 10%
  • Bunga ringan 2.4%
  • Cicilan ringan seharga kopi kekinian (RP 80 ribuan per hari)

Adapun harga Hyundai Stargazer X terkini adalah:

  • X Style IVT Rp. 335.800.000
  • X Prime IVT Rp. 346.400.000
Impresi pakai Stargazer X di balik kemudi

Gunakan kesempatan ini sesegera mungkin. Bayangkan nyamannya berliburan bersama keluarga di Yogyakarta dan Solo bersama Hyundai Stargazer X.

Apalagi Hyundai Stargazer X telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7×24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.

Perbandingan Harga Stargazer X vs Rival

Model Hybrid laris di Jawa Tengah

Di segmen LMPV crossover, rival terdekat Hyundai Stargazer X tentu saja Suzuki XL7 dan juga Mitsubishi Xpander Cross. Kami penasaran dengan perbandingan harga kedua rival Stargazer X tersebut.

Pertama tentu aja jagoan Suzuki yakni XL7 yang terbagi dalam 8 varian. Mulai dari Suzuki XL7 Zeta MT (Rp 260,2 juta), Suzuki XL7 Zeta AT (Rp 271,2). Ada juga varian XL7 Beta Hybrid MT (Rp 288 juta), XL7 Beta Hybrid AT (Rp 299 juta), XL7 Alpha Hybrid MT (Rp 298 juta), XL7 Alpha Hybrid AT (Rp 309 juta).

Varian selanjutanya ialah Suzuki XL7 Alpha Hybrid Two Tone MT seharga Rp 300 juta dan Suzuki XL7 Alpha Hybrid Two Tone AT yang dilepas Rp 311 juta.

Pesaing selanjutnya dari Stargazer X ialah Mitsubishi Xpander Cross. Untuk model pertama ada Xpander Cross MT yang dijual 327,25 juta sementara Xpander Cross Premium CVT dibanderol 353,150 juta.

Honda BR-V N7X Edition

Juga ada Honda BR-V yang terdiri dalam 8 varian. Mulai BR-V S MT (Rp 292,9 juta), BR-V E MT (Rp 307,1 juta), BR-V E CVT (Rp 318,4 juta), BR-V Prestige CVT (Rp 342,4 juta), BR-V Prestige with Honda Sensing (Rp 362,4).

Disusul dengan BR-V N7X E CVT (Rp 319,4 juta), BR-V N7X Prestige CVT (Rp 343,4 juta) dan BR-V N7X Prestige with Honda Sensing (Rp 363,4 juta). Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Knalpot Motor Sering Nembak? Ini Penyebabnya

Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat

Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru 2024, Termasuk Santa Fe Turbo Hybrid!