Pengusaha Bisa Coba DFSK Gelora E Gratis Untuk Menekan Biaya Operasional

DFSK Gelora E Mini Bus, mobil listrik 7-seater

Pengusaha bisa coba DFSK Gelora E gratis dalam program bertajuk Electify Last Mile. Program ini merupakan inisiatif yang bertujuan mendorong berbagai kalangan bisnis untuk mengadopsi kendaraan listrik dalam melakukan kegiatan usahanya.

DFSK mengajak para pelaku usaha dari berbagai sektor industri untuk dapat merasakan langsung penggunaan  kendaraan niaga listrik Gelora E Minibus dan Blindvan dari sisi biaya operasional bisnis melalui program test drive ini. 

“Kami percaya bahwa kendaraan listrik dapat memainkan peranan penting dalam transformasi transportasi. Program DFSK Electrify Last Mile adalah komitmen kami untuk mendukung dunia usaha dalam menerapkan praktik berkelanjutan dan sekaligus meningkatkan keuntungan,” kata Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT SOKONINDO AUTOMOBILE (20/8).

Sudah banyak perusahaan yang mempercayakan kebutuhan transportasinya kepada Gelora E dan dilaporkan mengalami efisiensi biaya operasional hingga 75%. Pencapaian luar biasa ini memotivasi kami untuk terus memberikan sosialisasi dan pengalaman berkendara langsung kepada lebih banyak pelaku bisnis di Indonesia,” tambahnya

Untuk mengikuti program DFSK Electrify Last Mile, perusahaan atau pelaku bisnis yang berminat dapat mengunjungi website DFSK Indonesia atau bisa menghubungi bagian Call Center.

Selain bisa merasakan performa kendaraan, peminat program ini juga bisa mendapatkan paparan lebih mendalam mengenai layanan purna jual serta berkesempatan mendapatkan program penjualan menarik selama kampanye berlangsung.

Harga dan Spesifikasi DFSK Gelora E

Pengusaha bisa coba DFSK Gelora E gratis dalam program bertajuk Electify Last Mile. Lalu berapa harga dan bagaimana spesifikasinya?

DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 350,000,000 (OTR Jabodetabek). Baterai yang digunakan pakai teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH yang diklaim memberi jarak tempuh sejauh 300 km.

Gelora E varian Blind Van memiliki dimensi panjang 4.500mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 2.000mm. DFSK Gelora E juga hadir dalam varian Minibus dengan kapasitas 7 penumpang.

Model ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, bahkan untuk sektor pariwisata.

Gelora E menawarkan kemampuan pengisian cepat dengan dukungan fast charging, memungkinkan pengisian ulang dari kapasitas baterai 20% hingga 80% hanya dalam 80 menit. Selain itu, pengujian ketat telah dilakukan oleh DFSK memastikan kinerja dan keandalan baterai tahan lama.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!