Curvistan Siap Jadi Playground Baru Penggemar Porsche di Asia Tenggara

Curvistan Siap Jadi Playground Baru Penggemar Porsche di Asia Tenggara

Curvistan resmi mengumumkan grand opening pada 28 Agustus 2024 di lokasi baru yang berada di Sukhumvit 38, pusat kota Bangkok, Thailand. Kedepannya Curvistan siap jadi playground baru penggemar Porsche di Asia Tenggara.

Curvistan merupakan pop-up store, galeri, ruang acara, dan tempat berkumpul baru untuk menjadi wadah bagi komunitas Porsche. Tempat ini menyediakan bar, kafe, galeri seni, dan tempat berkumpul yang merayakan budaya, seni, dan desain mobil.

Curvistan Bangkok adalah kolaborasi antara Stefan Bogner, pencipta majalah Curves yang telah diakui secara internasional, dan Chanond Ruangkritya, pengusaha visioner dan penggemar Porsche yang berdedikasi.

Curvistan Bangkok adalah hasil kolaborasi antara Stefan Bogner dan Chanond Ruangkritya

Dengan berbagai kurator lokal dan internasional yang terlibat, tempat ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi para pencinta otomotif terkhusus Porsche berlokasi persis di sebelah stasiun BTS Thonglor Skytrain.

“Ini lebih dari sekadar tempat, ini adalah ruang terbuka di mana komunitas Porsche dapat terhubung, berbagi kegemaran, dan mewujudkan impian mereka,” kata Stefan Bogner, Founder and Creative Director Curves Magazine.

“Curvistan menawarkan perpaduan unik antara coffee shop, galeri otomotif dan seni, serta concept store, yang memberikan pengalaman menarik bagi semua penggemar Porsche. Hal ini dicapai melalui kolaborasi dengan kurator lokal terkemuka, masing-masing spesialis di bidangnya, memastikan setiap elemen Curvistan bekerja dalam harmoni yang sempurna. Saya sangat senang dapat merayakan tonggak sejarah lainnya untuk Curvistan di lokasi utama Bangkok, Thailand ini” tambahnya.

Curvistan dan Gaya Hidup

Curvistan Bangkok didukung oleh Porsche Thailand dan Porsche Asia Pasifik

Dirancang sebagai surga bagi para penggemar Porsche, tempat ini akan menjadi lokasi baru di kota ini bagi para pengendara dan penggemar desain yang antusias.

Tempat ini tidak hanya menjadi destinasi tempat berkumpulnya para teman untuk berdiskusi tentang mobil dan berbelanja berbagai kebutuhan dan aksesori berkendara paling keren di dunia – jadwal acara yang padat dan meriah juga bertujuan untuk menumbuhkan pengalaman bersama yang tak terlupakan.

Stefan Bogner – seorang fotografer, desainer, dan penggemar berat Porsche yang multitalenta – adalah orang di balik Curvistan. Sebagai penerbit majalah kultus ‘Curves’, Bogner menangkap keindahan perjalanan itu sendiri, memadukan alam, gerakan, dan desain.

Visinya sangat selaras dengan Chanond, CEO perusahaan real estat kelas atas di Thailand yang telah memendam hasrat untuk Porsche sejak tahun-tahun awalnya. Chanond selalu membayangkan untuk menciptakan clubhouse Porsche di jantung kota Bangkok. Hari ini, visi tersebut telah menjadi kenyataan dengan dibukanya Curvistan Bangkok.

Curvistan didukung oleh Porsche Thailand dan Porsche Asia Pasifik, di belakang banyak perkembangan menarik di Kerajaan Thailand: Kedua organisasi baru-baru ini mengumumkan Cayenne S E-Hybrid Coupe baru yang dirakit secara regional di Thailand, yang menawarkan kepada para penggemar merek ini sebuah produk yang lebih tinggi dengan harga yang menarik.

Meningkatkan pengalaman Curvistan adalah jaringan mitra gaya hidup

Pengiriman pertama mobil ini kepada konsumen telah dimulai. Porsche Thailand, yang bertanggung jawab atas operasional Porsche Lifestyle Boutique di dalam area Curvistan Bangkok, juga hampir membuka tiga dealer baru di wilayah Bangkok yang lebih luas, sehingga lebih banyak lagi penggemar Porsche yang dapat bergabung.

Bersama dengan Curvistan Bangkok, tujuannya adalah untuk mengembangkan komunitas dan keluarga Porsche di Thailand, memungkinkan individu yang berpikiran sama untuk terhubung, berbagi cerita, dan memulai perjalanan yang tak terlupakan dengan mobil sport Porsche mereka bersama-sama.

Meningkatkan pengalaman Curvistan adalah jaringan mitra gaya hidup dan desain lokal yang terkemuka. Kolaborasi ini dipimpin oleh Das Treffen, komunitas Porsche terbesar di Asia Pasifik, yang menyelenggarakan berbagai acara yang menampilkan mobil-mobil klasik dan supercar langka, serta menerbitkan sebuah majalah yang membina komunitas Porsche di Thailand.

Kemudian ada Socrates Delicious Syrup Company, ikon dunia hiburan malam Bangkok dengan sepuluh bar utama. Mitra lain yang berkontribusi termasuk IMPACT Exhibition Management, serta VITRA, perusahaan Swiss yang terkenal dengan desain inovatif dan kolaborasinya dengan para desainer dan arsitek terkemuka.

Galeri ini akan menampilkan koleksi pilihan dari dunia Porsche, yang akan berotasi setiap dua hingga tiga bulan. Pameran perdana, “Porsche: A Design Manifesto,” mengeksplorasi filosofi desain holistik dan kosmos estetika yang beragam di balik merek Porsche – mulai dari mobil sport dan jam tangan hingga kacamata hitam dan gedung pencakar langit.

Tempat ini akan menyambut pengunjung dari seluruh dunia setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 7 pagi hingga tengah malam. Area pameran buka dari pukul 7 pagi hingga 6 sore. Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan, silakan kunjungi Facebook: Curvistan Bangkok dan Instagram: curvistanbangkok.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari