Deklarasi Komunitas BEYOND Resmi Disahkan, Berawal Dari Kumpulan Konsumen Yang Resah!

Deklarasi komunitas BEYOND di ICE BSD

Deklarasi komunitas BEYOND resmi disahkan pada Minggu (25/8) di salah satu restoran di bilangan BSD, Tangerang Selatan. Terbentuknya komunitas ini berawal dari keresahan konsumen BYD yang cukup lama menunggu unitnya diterima.

“Komunitas BEYOND ini awal terbentuknya karena keresahan para pembeli mobil listrik BYD yang unitnya tak kunjung dikirim. Awalnya curhat di sosmed, eh ternyata banyak juga yang bernasib sama. Jadi keunikan dari komunitas ini adalah kita sudah terbentuk namun belum ada unit mobilnya,” jelas Ryan Chandra selaku Ketua Umum BEYOND (25/8).

Sementara itu Andri Banu yang menjabat sebagai Humas mengungkapkan bahwa solidaritas anggota BEYOND kuat karena berawal dari keresahan yang disebutkan Chandra tadi.

“Ya karena terbentuk dari sama-sama merasakan keresahan belum dapatkan unit, ini tentu menjadi dasar solidaritas kita kuat. Kita selalu update dan saling membantu yang berhubungan dengan BYD Indonesia. Dan ke depan kita juga akan punya program-program yang menarik dan bermanfaat untuk anggota BEYOND,” jelas Banu.

BEYOND Diharapkan Menjadi Wadah Edukasi Pentingnya Zero Emission

Deklarasi komunitas BEYOND telah resmi disahkan, komunitas ini terbentuk bahkan sebelum unit BYD tiba di Indonesia. BEYOND Dibentuk untuk menyatukan pemilik dan penggemar kendaraan BYD di Indonesia, BEYOND menjadi wadah berbagi pengalaman, pengetahuan, dan semangat terhadap mobilitas berkelanjutan.

Memiliki visi kuat menjadi komunitas yang tidak hanya mempererat hubungan antar pengguna BYD, tetapi BEYOND diharapkan juga berperan aktif dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, BEYOND berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan gaya hidup elektrifikasi di Indonesia.

“BEYOND akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial & lingkungan, serta advokasi untuk mempererat komunitas, berbagi pengetahuan, dan melaksanakan kegiatan publik guna mendorong adopsi kendaraan listrik. Melalui berbagai kegiatan dan program, komunitas BEYOND memungkinkan BYD berinteraksi langsung, mendapatkan umpan balik berharga, dan membangun hubungan personal dengan pelanggan,” kata Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia as BYD Indonesia.

“Komunitas BEYOND yang hingga saat ini sudah beranggotakan 278 konsumen, berperan strategis dalam memperkuat posisi BYD di pasar kendaraan listrik Indonesia, menjadi aset berharga dalam membangun kesadaran masyarakat, meningkatkan keterlibatan konsumen, dan mendorong adopsi kendaraan listrik,” tutupnya.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia