Deret Mobil Mazda Dijejali Part AutoExe, Makin Keren Tetap Fungsional, Ini Harga Komponennya!

Deret mobil Mazda dijejali part AutoExe makin keren

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tidak saja memperkenalkan Mazda CX-60 Pro sebagai suguhan utama di GIIAS 2024. Ini dia deret mobil Mazda dijejali part AutoExe yang tidak saja terlihat semakin keren tetapi bisa tetap fungsional.

Tercatat ada 4 model Mazda yang tampil beda berhias part AutoExe. Mulai dari Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe.

“Sebagai bagian dari “Mazda Vehicle Personalization Project”, AutoExe menawarkan berbagai tuning parts eksklusif untuk mobil Mazda, termasuk styling kit yang menekankan pada desain yang berani dan fungsional, hingga memberikan pengalaman berkendara yang istimewa dan lebih sporty dalam setiap momen,” ungkap Ricky Thio selaku Chief Operating Officer PT EMI.

Mazda CX-5 pakai part AutoExe

Kehadiraan AutoExe merupakan bagian dari kerjasama yang digagas PT EMI untuk menghadirkan tuning house asal Jepang tersebut untuk melayani tuning khusus pengguna kendaraan Mazda.

Sentuhan magis AutoExe terbukti mampu membius perhatian para pengunjung GIIAS 2024. Lihat saja tongkrongan Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe berkelir Machine Grey Metallic yang begitu sporty.

Eksterior Mazda 3 ini sudah mendapat asupan bumper belakang baru yang lebih berotot dibanding bumper bawan. Buritan yang kini dilengkapi 4 lubang knalpot yang menjulur begitu gahar. Sementara di samping ada side skirts, juga fascia sudah dibubuhi add-on simple warna hitam di bawah bumper depan.

Tampilan Mazda CX-5 dan 3 pakai part AutoExe

Sama halnya dengan Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe warna Rhodium White Metallic yang juga makin berwibawa. Sisipan part AutoExe mulai dari add-on di bawah bumper depan, side skirts hingga buritan dengan sokongan diffuser di bagian belakang.

Satu model lain yang tak kalah menggoda tentu saja sang roadster ikonik Mazda MX-5 GT Limited warna Aero Grey Metallic. Mobil ini terlihat makin garang dengan pasokan add-on di bumper depan, samping dan belakang plus penggantian velg BBS model multi-palang warna hitam

Mazda MX-5 dengan part AutoExe

Dengan disahkannya kerjasama antara PT EMI dan AutoExe maka langkah ke depan ialah untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pemilik Mazda, melalui konsep “A New Driving Sensation”.

AutoExe menghadirkan berbagai tuning parts yang cocok untuk berbagai seri dan tipe mobil Mazda seperti performance package, styling package, dan suspension package yang ditampilan di sudut sebelah kiri booth Mazda.

Deret part performa AutoExe

Ambil contoh untuk sport muffler AutoExe dijual seharga Rp 20,5 juta, sementara muffler garnish-nya saja dibanderol Rp 3,05 juta. Keseluruhannya merupakan part number dan diklaim bisa dipasang dengan mudah dan presisi pada model mobil Mazda yang sesuai.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia