DFSK SERES Indonesia Donasikan 1 Unit DFSK Super Cab ke Universitas Indonesia

DFSK SERES Indonesia donasikan 1 unit DFSK Super Cab ke Universitas Indonesia

DFSK SERES Indonesia donasikan 1 unit DFSK Super Cab ke Universitas Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mendukung operasional kampus.

PT SOKONINDO AUTOMOBILE yang menaungi merek DFSK dan SERES, hari ini memberikan donasi satu unit DFSK Super Cab 1.5L, salah satu produk kendaraan komersial populernya kepada Universitas Indonesia. Donasi ini bertujuan  mendukung operasional kampus, serta untuk mensosialisasikan keunggulan produk-produk dari DFSK di kalangan Universitas Indonesia.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh CEO PT Sokonindo Automobile Dr. Ir. Alexander Barus, MA, MBA., kepada Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA., di Ruang Rapat A, Lantai 2, Gedung Pusat Administrasi Universitas, Kampus UI Depok. 

“Kami bangga dapat bermitra dengan Universitas Indonesia, sebuah institusi yang memiliki reputasi positif dan bergengsi. Kami berharap donasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh civitas universitas,” tutur Alexander Barus (7/8).

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA., merasa bersyukur dan bangga atas sumbangan tersebut.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah, siang ini kita dapat hadir pada kegiatan serah terima sebuah kendaraan dari PT Sokonindo Automobile untuk UI. Nantinya, kendaraan ini akan digunakan oleh Unit Pelaksana Tugas (UPT) Asrama UI. Tentunya, ini adalah hal yang menggembirakan dan kami mengapresiasi setinggi-tingginya untuk PT Sokonindo Automobile atas hibah kendaraan untuk mendukung kelancaran operasional UPT Asrama”.

Spesifikasi DFSK Super Cab

DFSK SERES Indonesia donasikan 1 unit DFSK Super Cab ke Universitas Indonesia untuk mendukung operasional kampus. Seperti apa spesifikasi mobil pikap tersebut?

DFSK Super Cab menggendong mesin bensin 1.500 cc yang diklaim irit bahan bakar mencapai 13,59 km/liter, berdasarkan uji BPPT. Kemudian volume bak belakang juga tergolong cukup luas. Yaitu dengan ukuran 2.310 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram.

Untuk mendukung barang bawaan terjamin aman dan kondisi mengemudi tetap stabil, DFSK Super Cab mengadopsi desain sasis Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia