Diler Chery Fatmawati Resmi Beroperasi, Dilengkapi Bengkel Bodi dan Cat, Warga Jaksel Silahkan Merapat!

Diler Chery Fatmawati dilengkapi bengkel 3S dan body & cat

Diler Chery Fatmawati sudah dilengkapi bengkel bodi dan cat, sah jadi diler berstatus 3S (Sales, Service dan Sparepart) plus. Hal ini tentu akan mendongkrak citra brand Chery di mata konsumen Indonesia.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) gandeng PT Mitra Auto Nevindo (MAN), hari ini kembali resmikan dealer 3S di kawasan Jakarta Selatan. Sebelumnya CSI dan MAN sudah buka diler Chery di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur.

Diler Chery Fatmawati berbeda dengan diler Chery lainnya. Dimana Chery Fatmawati juga sudah menyediakan fasilitas bengkel body dan cat, selain layanan 3S.

“Diler Chery Fatmawati menjadi yang pertama dengan fasilitas bengkel body dan cat. Ini juga menjadi banchmark untuk pembukaan diler-diler Chery yang lain supaya konsumen lebih puas dengan pelayanan dan fasilitas yang disediakan,” jelas Djunaidi Hadiwidjaja selaku Direktur PT Mitra Auto Nevindo (21/8).

Pihak MAN juga mengungkapkan bahwasanya adanya fasililitas bengkel body dan cat itu lantaran pihaknya melihat suatu peluang bisnis yang menjanjikan. Karenanya bengkel body dan cat juga sangat penting dihadirkan mengingat perkembangan Chery semakin positif.

Diler Chery Fatmawati Pakai Cat OEM ala Cat Chery di Cina

Diler Chery Fatmawati sudah dilengkapi bengkel body dan cat serta bengkel resmi 3S (Sales, Service dan Sparepart). Menariknya, untuk material cat yang digunakan, pihak CSI dan MAN memastikan catnya sama dengan yang digunakan pabrikan Chery di Cina.

“Kita ingin memberikan suatu pelayanan yang lebih baik. Dan cat yang kita gunakan di fasilitas ini merupakan cat standar yang dipakai oleh Chery, bukan yang lain. Ini penting agar konsumen puas dengan hasilnya nanti. Kita juga menerima request dari konsumen Chery apabila nanti akan memodifikasi warna cat standar mobil, bisa langsung datang kesini. Semua akan kita layani dengan optimal,” beber Djunaidi.

Sebagai tambahan informasi, letak diler Chery fatmawati berada di Jl. RS Fatmawati No.53, Cilandak Barat, kecamatan Cilandak. Patokannya sebelah diler MG dan tidak jauh dari Total Buah.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik dan aktual.

Related posts

Double Cabin Listrik Maxus eTerron 9 Dengan Bodi Lebih Besar Dari Hilux

BMW Individual Two-Tone Finish, Bisa Kustom Warna Seri 7 Sesuai Selera

Motor Listrik Honda Akan Tugas di MotoGP Mandalika