Diler Citroen TB Simatupang Resmi Beroperasi, Incar Warga Jaksel!

Diler Citroen TB Simatupang resmi dibuka

Diler Citroen TB Simatupang yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan resmi beroperasi dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Citroen di Indonesia hari ini meresmikan Citroen Experience Center ke-4 di kawasan TB Simatupang yang merupakan salah satu dari 22 outlet resmi Citroen di Indonesia.

Citroen Experience Center TB Simatupang telah mengusung standarisasi desain dari Citroen global dan ditujukan untuk menjangkau konsumen di area Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

Hadir dengan fasilitas yang lengkap, dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

“Pembukaan Citroen Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 diler kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroen dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen. Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standarisasi global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroen,” ujar Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia (21/9).

Layanan Purnajual Diler Citroen TB Simatupang

Diler Citroen TB Simatupang telah resmi dibuka dengan layanan 3S (Service, Sales dan Sparepart). Diler ini menghadirkan layanan berkualitas dengan standar tinggi dari Citroen global dengan menawarkan layanan purnajual yang memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan yang mencakup layanan servis gratis selama 7 tahun atau 80.000 kilometer dan garansi kendaraan selama 200.000km/7 tahun untuk Citroen C3 Aircross SUV, serta layanan servis gratis selama 5 tahun/70.000 kilometer serta garansi kendaraan 5 tahun/150.000 km untuk Citroen e-C3 All Electric.

Selain itu, Citroën juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (ERA) melalui Citroën Call Center. Citroën Experience Center TB Simatupang buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.30 – 19.00 WIB. Khusus akhir pekan, jadwal operasional dealer dibuka mulai pukul 08.30 – 15.00 WIB.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

10 Diler AION Resmi Beroperasi, Ada Penyerahan 300 Unit Y Plus ke Konsumen

Singgung Kepraktisan dan Irit, Suzuki Hybrid Yakinkan Pilihan Pas Untuk Perjalanan Jarak Jauh

KTB Donasikan Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 Bagi SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru