Drifter Subaru Garasi Drift Team Puncaki D1GP South East Asia 2024

Subaru BRZ Ziko sukses juara umum D1GP South East Asia 2024

Ziko Harnadi tampil gemilang di ajang Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia pada 6-7 Juli di Meikarta Speedway. Drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team tersebut akhirnya sukses memuncaki kejuaran tersebut pada seri 7 dan 8 D1GP

Tak hanya itu, Ziko juga ditetapkan sebagai Juara Umum D1GP South East Asia 2024. Pada seri final Ziko bersama Subaru BRZ yang dibangun khusus untuk kelas PRO; BRZIKO, mencatatkan poin tertinggi dan diganjar sebagai TOP Qualifier D1GP Final Round dari 3 juri D1GP Jepang; Ken Nomura, Hisashi Kamimoto, dan Mervyn Nakamura.

D1GP adalah kejuaraan Drift professional pertama yang diinisiasi Daijiro Inada dan Keiichi Tsuchiya pada tahun 2001 di Jepang.

Pada perhelatannya di Indonesia sendiri kejuaraan ini menyatu bersama Indonesia Drift Series dan diikuti 46 peserta dari Amerika Serikat, Australia, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Jepang, Thailand, dan Indonesia. Termasuk keikutsertaan Subaru Garasi Drift Team

Subaru BRZIKO saat melakoni babak kualifikasi D1GP South East Asia 2024

Drifter Subaru Garasi Drift Team Puncaki D1GP

“Selamat atas hasil gemilang yang diraih oleh Ziko Harnadi drifter andalan tim Subaru Garasi Drift Team di D1GP South East Asia 2024 bersama Subaru BRZ,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

“Kerjasama tim antara Subaru Indonesia dan Garasi Drift untuk mewujudkan Subaru BRZ yang kompetitif untuk kelas PRO, menghibur penonton, serta menginspirasi banyak orang akan terus kami perkuat menghadapi berbagai event nasional dan internasional kedepannya. Kami juga mengundang para penggemar Subaru dan Garasi Drift untuk datang ke booth Subaru di hall 5 GIIAS, ICE BSD City untuk bertemu dengan Ziko dan BRZIKO” tambahnya

Ziko Harnadi, Chief Executive Officer, Garasi Drift mengatakan, “Sangat senang dan bangga rasanya mewakili drifter Indonesia menjadi Juara Umum D1GP South East Asia 2024. Setelah mengikuti seluruh seri kejuaraan D1GP South East Asia di empat negara Filipina, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan mengumpulkan 86 poin secara total, keputusan tersebut akhirnya diumumkan di final round kemarin, seluruh persiapan dan perjuangan selama ini rasanya terbayar”.

Ziko bangga bisa mewakili drifter Indonesia menjadi Juara Umum D1GP South East Asia 2024

Ziko Harnadi dan BRZIKO akan hadir di booth Subaru di GIIAS 2024 yang updatenya bisa dipantau di instagram @subaru.indonesia.

Anda juga bisa menjadwalkan kunjungan ke Subaru di GIIAS Hall 5 dengan menghubungi WhatsApp resmi Subaru Indonesia di +62 851-8688-6060 untuk melakukan test drive kendaraan Subaru dan berpeluang mendapatkan merchandise resmi Subaru.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia

4 Gejala Motor Harus Turun Mesin, Kenali Sebelum Terlambat