Edisi Terbatas Ducati Scrambler Rizoma Edition Cuma Diproduksi 500 Unit!

Ducati Scrambler Rizoma Edition

Ducati Scrambler Rizoma Edition hanya diproduksi sebanyak 500 unit alias limited edition. Hadirnya sepeda motor gagah ini untuk memperingati 10 tahun Ducati Scrambler.

Dengan episode baru dari Ducati World Première 2025, Ducati memperkenalkan Scrambler yang merayakan ulang tahun kesepuluh kelahiran motor post-heritage dari perusahaan Borgo Panigale. Sebuah Scrambler yang dibuat dalam kolaborasi dengan mitra lama yaitu Rizoma, yang untuk pertama kalinya, dalam kesempatan ini, secara langsung berkontribusi pada pembentukan model produksi.

Ducati Scrambler Rizoma Edition adalah motor untuk seorang kolektor Ducati sejati, dibuat dalam seri terbatas dan bernomor sebanyak 500 unit, yang merepresentasikan lebih dalam visi modern, gaya artistik, yang inklusif dari dunia Scrambler; Land of Joy.

Warna Metal Rose-nya menonjolkan cita rasa elegan dan berkelas, Ducati Scrambler ini menolak label dan pengelompokan, layaknya karya seni sejati yang mengantisipasi tren dan lini masa depan, menjadi perpanjangan citra diri pengendaranya di mana gaya , inovasi, dan individualitas bergerak dalam harmoni sempurna.

Detail Ducati Scrambler Rizoma Edition Punya Makna

Ducati Scrambler Rizoma Edition hanya diproduksi sebanyak 500 unit alias limited edition. Hadirnya sepeda motor gagah ini untuk memperingati 10 tahun Ducati Scrambler.

Sejalan dengan momen tersebut, setiap detailnya dipelajari Rizoma untuk Ducati Scrambler ini, dimulai dari finishing Metal Rose, merupakan bagian dari visi keseluruhan yang menggambarkan kekuatan dan pentingnya aksesoris dan detail kromatik individual yang melengkapi dan memperkuat Ducati Scrambler dari segi tampilan dan koneksi dengan pengendaranya, menciptakan dampak besar untuk desain akhir.

Konsep mengekspresikan-diri, yang selalu menjadi nilai dasar dari Scrambler, memberikan makna yang berbeda dalam edisi Rizoma ini, menjadi elemen yang melengkapi, menceritakan, dan meningkatkan gaya hidup pemiliknya.

Livery yang diciptakan oleh Rizoma dalam kolaborasi dengan Centro Stile Ducati ini, didasarkan pada keseimbangan warna kromatik Stone White, hitam, dan Metal Rose. Tangki, mesin, komponen rangka, serta detail seperti kaca spion atau sistem knalpot tampak anggun berkat warna hitam, yang menjadi dasar dan menyeluruh, sehingga menjadi latar untuk menyoroti detail-detail yang berwarna Metal Rose – seperti penutup mesin, pijakan kaki, windshield – dan menciptakan kontras dengan warna Stone White pada area penutup tangki dan fender yang sporty.

“Rizoma telah berhasil menyelesaikan tugas sulit dalam menafsirkan ulang Scrambler sambil mempertahankan esensinya yang tak berubah. Saya terkesan dengan ketegasan formal, perhatian terhadap detail, dan garis desain yang jelas, termasuk warna, yang diintegrasikan Rizoma ke dalam konsep yang kemudian menjadi versi ulang tahun kesepuluh dari Scrambler ini,” jelas Andrea Ferraresi, Direktur Strategi dan Centro Stile Ducati (23/10).

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Cicilan Ringan Hyundai Stargazer X, Ini Perbandingan Harganya Dengan Para Rival

Knalpot Motor Sering Nembak? Ini Penyebabnya

Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat