Film Pendek BMW Astra Kembali Dirilis, Bercerita Psikologis Pembalap!

Film pendek BMW Astra kembali dirilis

Film pendek BMW Astra kembali dirilis, kali ini film pendek itu berjudul “Love, Race Cars, & Death”. Film ini menceritakan betapa pentingnya psikologis yang stabil dibutuhkan seorang pembalap di lintasan arena.

Film pendek bertemakan balap dengan judul “Love, Race Cars, & Death” ini merupakan kerjasama BMW Astra dengan BAFilms. Acara peluncuran film pendek ini diadakan di bioskop CGV Grand Indonesia.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra sampaikan pada sambutannya, “Film pendek Love, Race cars, & Death kali ini merupakan film bertema balap perdana BMW Astra yang tidak hanya menyuguhkan aksi balap di sirkuit namun ada banyak pesan didalamnya. Film pendek ini merupakan sekuel dari ELIPSIS,” (23/10).

Sebelumnya BMW Astra sudah merilis empat karya yaitu, ‘Cerita Untuk Kita’ pada 2019, ‘ELIPSIS’ pada 2021, ‘Singkong Keju’ pada 2022, dan ‘Mencari Indonesia’ pada 2023.

Billy Aldo, selaku sutradara dan penulis skenario sampaikan, ”Cerita ini tidak hanya tentang kasih, ambisi, dan duka namun tentang manusia dengan segala elemennya.”

Selain itu hadir juga psikolog Tiara Puspita, menambahkan “Kesehatan mental merupakan bagian penting bagi manusia, seperti halnya balapan kemampuan mobil dan skill pembalap tidak lengkap tanpa adanya mental yang sehat.”

“Semoga karya ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton. Kami berharap melalui film pendek ini BMW Astra selalu bersama pelanggan dan para pencinta BMW di Indonesia.” tambah Sanfrantis.

Sinopsis Film “Love, Race Cars, & Death”

Film pendek BMW Astra berjudul “Love, Race Cars, & Death” ini bercerita mengenai Adit yang seorang pembalap mengalami trauma almarhum bapaknya. Dimana saat bapaknya hidup, Adit jarang berkomunikasi karena kesibukan bapaknya.

Trauma tersebut sering muncul ketika Adit berada di lintasan balap. Alhasil Adit kurang optimal mencapai hasil bapal yang diinginkan oleh timnya.

Dilain sisi, ada sosok teman perempuan Adit yang juga sorang pembalap selalu setia menemani Adit disetiap kesempatan untuk meredakan emosi dan trauma Adit. Dengan kesabaran dan ketulusan, akhirnya Adit bisa meraih hasil optimal balap yang berlangsung.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat

Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru 2024, Termasuk Santa Fe Turbo Hybrid!

Skema Cicilan Hyundai Santa Fe Turbo Hybrid Calligraphy, Bisa Kredit Sampai 5 Tahun!