Gebyar Promo Wuling di HUT Ke-7, Ini Dia Yang Paling Menarik!

Gebyar Promo Wuling 2024

Gebyar Promo Wuling dihari ulang tahun ke-7 akan dilangsungkan sepanjang bulan Juli 2024. Program ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan lini produk Wuling di Tanah Air.

Dalam rangka HUT ke-7, Wuling menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah dan cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit)Extensive Free Maintenance.

Juga ada gratis Charging Device untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, dan Cloud EV,sampai dengan gratis voucher belanja dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan BinguoEV. Adapun keseluruhan program promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan masing-masing. 

“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaik kami. Melalui ‘Gebyar Promo Wuling’ ini, kami berharap konsumen Wuling bisa menikmati ragam benefit istimewa dan bersama-sama Wuling berkendara ke masa depan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For a Better Life,” jelas Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors (4/7).

Ada Program Trade In Almaz RS di Gebyar Promo Wuling

Gebyar Promo Wuling juga menawarkan trade in untuk konsumen Almaz yang ingin memiliki Almaz RS baru. Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000.

Selain itu terdapat program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). 

Wuling turut menawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli produk Wuling ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa keringanan uang muka sebesar Rp 16 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 Jutaan.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer* (mana yang tercapai lebih dulu). Gimana, tertarik atau biasa saja? Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

5 Perbedaan Chery Tiggo 8 dengan Tiggo 8 Pro

Buka Peluang Juara, Toyota Gazoo Racing Indonesia Kembali Raih Double Podium Kelas GT4 Japan Cup 2024 Seri ke-3

Syarat dan Biaya Uji Kir Mobil Pikap 2024, Ternyata Murah!