GWM Pasteur Resmi Beroperasi Jadi Diler Pertama di Jawa Barat

GWM Pasteur Resmi Beroperasi Jadi Diler Pertama di Jawa Barat

GWM Pasteur resmi beroperasi sebagai bagian dari jaringan diler pertama GWM Indonesia di Jawa Barat. Diler ini berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung.

Diler GWM Pasteur melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem mobil elektrifikasi GWM terkhusus menyuguhkan line up terbaik bagi masyarakat Kota Bandung.

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi. Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay.

Diler GWM Pasteur melayani 3S

“Kami sangat bangga dapat meresmikan deiler pertama kami di Bandung atau diler GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif,” kata Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

“Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung, kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami. Peresmian diler ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya” tambahnya.

Seiring dengan upaya GWM Indonesia untuk terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, diler di Bandung ini akan menyediakan berbagai layanan yang komprehensif, termasuk penjualan, dukungan purna jual, dan layanan pelanggan.

Line-up Jualan di Diler GWM Pasteur

GWM Pasteur menjual semua lini GWM mulai Haval H6 HEV, Tank 500 dan Tank 300 HEV

GWM Pasteur menghadirkan Tank 300 HEV, kendaraan yang dirancang untuk para pecinta off-road. Kehadiran Tank 300 HEV di Bandung menegaskan komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan inovatif yang mampu menjawab berbagai kebutuhan berkendara di berbagai medan, sekaligus memperkuat posisi GWM di segmen kendaraan off-road premium.

Selain itu, GWM Pasteur juga menyediakan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, termasuk Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge.

Pelanggan dapat menikmati layanan di Coffee Bar yang tersedia, serta melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Tak hanya itu, diler ini juga menawarkan Mobile Service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan servis langsung di rumah mereka.

Selain service workbay nyaman, diler ini juga menawarkan Mobile Service

“Di GWM, kami terus berusaha untuk menjadi bagian pertumbuhan industri otomotif secara signifikan. Baik di tingkat global maupun domestik, GWM baru saja berhasil meraih prestasi luar biasa. Di Indonesia, kami terus memperkuat posisi sebagai pemimpin di segmen mass premium dengan menghadirkan berbagai model NEV sesuai kebutuhan pelanggan dan memperluas jaringan diler,” tukas Herlijoso lagi.

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa:

  • Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Low Voltage Battery 12V selama 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya servis untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun / 30.000 km
  • Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id
    *Gratis 24 jam Emergency Roadside Assistance (melalui Call Center)

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari