Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar, Garansi 6 Tahun

Chery terus memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan SUV andalannya, Chery TIGGO 8 di Makassar.

Mobil ini hadir sebagai SUV 7-seater yang menggabungkan desain elegan, performa kuat, dan fitur-fitur canggih. Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar untuk varian Comfort dibanderol Rp 356.500.000, sementara varian Premium dihargai Rp 396.500.000.

Menurut Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, “Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Makassar yang menginginkan SUV 7-seater dengan paket lengkap. Desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur lengkap membuat TIGGO 8 siap menjadi trendsetter di pasar SUV Indonesia.”

Chery Tiggo 8 jadi pilihan paling efisein di keluarga Tiggo 8 saat ini

Salah satu keunggulan mobil Chery TIGGO 8 adalah Platform T1X, yang menjadi fondasi kokoh untuk kenyamanan, keselamatan, dan performa berkendara. Ditambah lagi, sistem suspensi independen McPherson di depan dan multi-link di belakang memberikan stabilitas optimal dan kenyamanan saat melibas berbagai medan jalan.

Performa mesin Chery TIGGO 8 juga tak kalah impresif. Dibekali mesin 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, SUV ini menawarkan akselerasi yang halus dan responsif dengan efisiensi bahan bakar mencapai 1:11. Ini sangat cocok bagi masyarakat Makassar yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

Untuk fitur keselamatan, TIGGO 8 dilengkapi dengan 9 ADAS, 6 airbag, serta fitur-fitur premium seperti sunroof panoramic, one-click start, keyless entry, kursi dengan lumbar support, AC tiga baris, dan ambient light yang bisa disinkronkan dengan irama musik.

Chery Tiggo 8 terbagi dalam tipe Premium dan Comfort

Chery juga memberikan garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 km, dan khusus untuk 1.000 konsumen pertama, ada penawaran menarik berupa garansi mesin hingga 10 tahun atau 1.000.000 km, buy back guarantee sebesar 70%, asuransi gratis, dan layanan roadside assistance selama setahun.

Untuk informasi tambahan, di Jakart Chery Tiggo 8 dijual dengan harga Rp 349.500.000, untuk varian Comfort dan Rp 389.500.000 untuk type Premium.

Demikian ulasan Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputer otomotif.

Related posts

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!

Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur, Model V12 Tercanggih Sarat Teknologi