Harga Hyundai Stargazer Terbaru 2024 Untuk Semua Varian, Termurah Rp 249 Jutaan!

Harga Hyundai Stargazer terbaru 2024

Berikut informasi harga Hyundai Stargazer terbaru 2024 untuk semua varian. Adapun banderol termurahnya di angka Rp 249 jutaan.

Hyundai Stargazer merupakan salah satu mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang cukup diminati konsumen Indonesia.

Punya bentuk yang futuristik, fitur modern dan kapasitas angkut 6-7 penumpang membuat mobil berlogo H miring ini bisa bersaing dengan para kompetitor seperti Avanza, Xpander dan Ertiga.

Hyundai Stargazer punya 4 varian. Yaitu Active, Style, Essential dan Prime. Kemudian Stargazer juga punya model SUV yaitu Stargazer X. Berikut daftar harga Hyundai Stargazer OTR wilayah Jakarta:

  • Stargazer Active MT: Rp 249.600.000
  • Stargazer Active IVT: Rp 262.200.000
  • Stargazer Essential MT: Rp 261.400.000
  • Stargazer Essential IVT: Rp 275.300.000
  • Stargazer Style IVT: Rp 305.300.000
  • Stargazer Prime IVT: Rp 320.900.000
  • Stargazer X Style IVT: Rp 335.800.000

Hyundai Stargazer Dilengkapi Fitur Modern

Harga Hyundai Stargazer terbaru 2024 terbilang bisa bersaing dengan para kompetitornya. Selain harga, kalau bicara fitur, Stargazer punya beberapa teknologi modern.

Untuk semua varian Stargazer sudah dilengkapi fitur Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), Electronic Stability Control (ESC), Electric Parking Brake, Auto Hold, Rear Disc Brake, Vehicle Stability Management (VSM), Hill-start Assist Control (HAC), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Kemudian untuk varian Prime dan X Style sudah dilengkapi Bluelink. Di dalam Bluelink ada fitur SOS/Emergency Assistance, Auto Collision Notification, Road Side Assistance, Stolen Vehicle Notification, dan Stolen Vehicle Tracking & Immobilization.

Hyundai Stargazer dibekali sederet fitur keselamatan yang optimal

Tak hanya itu saja, melalui Bluelink yang cukup dioperasikan dari HP, pemilik bisa menikmati fitur Remote engine and climate AC start/stop, Remote door lock/unlock, Remote horn & light control, dan Find my car.

Selanjutnya, Bluelink yang juga bisa dioperasikan dari headunit bisa menampilkan informasi Manual & Automatic Diagnostic Report, Driving Information and Vehicle Health Report, Vehicle Status Check/Notification, Driving information and vehicle health report.

Oh ya, Bluelink juga punya fitur yang mendukung keamanan 24 jam. Seperti Geo-fence notification, Speed notification, Time Fencing notification dan Valet Mode. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

10 Harga dan Jenis Vespa Matic 2024, Ada Rakitan Lokal

45 Unit Mobil Listrik BMW Siap Dukung Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

Mengenal Fitur-fitur Unggulan New Mitsubishi Pajero Sport Dengan Keamanan Maksimal