Bisa Kunci 0-100 km/jam 3,2 Detik, Harga MG Cyberster Tembus Rp 1,6 Miliar

Spesifikasi dan harga MG Cyberster

Kali ini Moladin akan mengulas spesifikasi dan harga MG Cyberster. Mobil ini merupakan EV Roadster pertama di dunia yang resmi dijual di Indonesia.

Cyberster hadir dan dipajang di Booth MG di GIIAS 2024. Peluncuran ini merupakan langkah strategis MG Motor Indonesia untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia yang semakin panas persaingannya.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran MG Cyberster adalah bukti nyata komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaik untuk pasar otomotif Indonesia.

“Kami yakin bahwa teknologi terbaik tidak hanya terbatas pada sirkuit balap. MG Cyberster adalah jawaban atas kebutuhan ragam pengendara yang menginginkan kendaraan listrik dengan performa tinggi,” kata Donald.

Akselerasi Gahar MG Cyberster

Spesifikasi MG Cyberster

MG Cyberster ditenagai oleh dual motor listrik yang menghasilkan 536 hp. Mobil ini diklaim bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam cuma dalam 3,2 detik.

Cyberster menggunakan baterai Ternary Ultra-thin berkapasitas 77 kWh dengan daya jelajah hingga 580 km berdasarkan uji coba China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Eksterior MG Cyberster menampilkan fitur-fitur canggih seperti Electric Convertible Roof dan Automatic Scissor Doors yang dapat dibuka dan ditutup dalam waktu 10 detik. Desain lampu belakang berbentuk panah.

Sementara interior MG Cyberster dilengkapi dengan panel triple screen yang mencakup satu layar 10,25 inci untuk instrument panel virtual (IP) dan dua layar sentuh 7 inci di tengah (CTR).

MG Cyberster EV punya desain buritan yang sporty

Juga ada jok semi bucket berbentuk Y dengan dukungan lumbar yang diklaim menambah kenyamanan dan keamanan pengemudi selama berkendara.

Harga MG Cyberster

MG Cyberster dijual dengan harga Rp1.688.000.000,- (on-the-road, Jakarta) dan menawarkan program spesial berupa lifetime battery warranty untuk 100 pembeli pertama.

Selama GIIAS 2024, yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli di ICE BSD City, Tangerang, MG Motor Indonesia menampilkan 15 unit mobil unggulan. Demikian ulasan Spesifikasi MG Cyberster. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Toyota Starlet Akan Dihidupkan Kembali Tanpa Bantuan Suzuki

Wajah BYD M6 Jadi Taksi Online GrabCar, Siap-siap Versi Faceliftnya!

Tips Menjaga Tangki BBM Dari Karat