Harga Mitsubishi XForce di Bandung Diskon Sampai Rp 58 Juta

Harga Mitsubishi XForce di Bandung diskon puluhan juta

Mitsubishi hadir di GIIAS Bandung 2024 dengan 3 kendaraan penumpang andalan. Mulai dari Mitsubishi Xpander, New Pajero Sport dan juga XForce. Model terakhir menjadi penting karena harga Mitsubishi XForce di Bandung diskon sampai Rp 58 Juta.

Kehadiran Mitsubishi di rangkaian GIIAS the Series Bandung ini diwakili salah satu dilernya yakni PT Mahligai Puteri Berlian yang berlokasi di Jl.Gardujati No.70 Bandung.

Faktanya bukan diskon senyap yang biasa diberikan dari hasil negosiasi dengan calon konsumen. Pada kaca depan XForce Ultimate berkelir putih di area GIIAS Bandung 2024 tersubut diberi keterangan potongan harga langsung 55 Juta.

Artinya sebuah XForce Ultimate CVT dengan banderol Rp 415,9 juta bisa ditebus dengan Harga 360,9 juta. “Benar mas untuk di GIIAS 2024 ini kami sedang ada promo diskon sampai Rp 55 juta untuk XForce yang Ultimate juga Exceed,” kata Amar salah satu wiraniaga di booth Mitsubishi.

“Tapi bagi pembeli yang tidak kena pajak progresif, bisa kami tambahkan lagi diskon Rp 3 juta,” tambahnya. Sehingga bikin harga XForce Ultimate CVT terpangkas jadi 357,9 juta.

Di GIIAS Bandung 2024 Mitsubishi hadirkan XForce, Xpander dan New Pajero Sport

Sementara untuk varian Mitsubishi XForce Exceed CVT yang sebelumnya dibanderol 382,9 juta bisa ditebus seharga Rp 324,9 juta.

Penetrasi Mitsubishi XForce di pasar Compact SUV Tanah Air memang cenderung pasang surut. Meski sejatinya ia memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan dibanding rival sekelasnya.

Salah satu yang menonjol dari luar ialah desain Mitsubishi XForce yang tidak pasaran. Mobil ini datang dengan garis desain atraktif berdasarkan filosofi desain Robust & Ingenious. Tidak hanya itu mobil ini juga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin yang lapang dan ruang penyimpanan serba guna.

Secara proporsi, postur Mitsubishi XForce dengan tongkrongan ground cleraeance setinggi 222 mm jelas mempermudah untuk melibas medan jalan yang beragam di Indonesia. Ditambah lagi dukungan 4 mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Masuk ke kabin, Mitsubishi XForce menyuguhkan nuansa interior yang canggih. Didukung tata suara audio premium dari Yamaha, ruang bagasi seluas 480 liter yang bisa semakin luas saat jok baris kedua terlipat rata lantai.

Fitur Berlimpah Jadi Amunisi Mitsubishi XForce

Hingga kepraktisan bukaannya ada fitur Hands-free Power Liftgate, yang dapat membuka bagasi secara otomatis menggunakan sensor ayunan kaki sehingga menyimpang barang menjadi lebih cepat.

Tambahan fitur keselamatan lain di Mitsubishi XForce ialah sokongan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, menjadin pengemudi tetap dalam konsentrasi berkendara optimal.

Meski factor pengganjal seperti sunroof juga fitur keselamatan ADAS yang dimilikinya tidak selengkap para rival-rivalnya saat ini. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Harga Resmi Neta X 500 Mulai Rp 428 Juta, Lebih Murah Dari Omoda E5?

Toyota Hilux Jadi Pikap Militer 6×6 dan Siap Tempur

Kelebihan Suzuki Grand Vitara Selap-selip di Kemacetan Ibukota