Daftar Harga Motor Bebek Yamaha Bulan Juli 2024, Vega Force Masih Eksis!

Yamaha Vega Force masih eksis di website resmi Yamaha Motor Indonesia

Berikut kami informasikan daftar harga motor bebek Yamaha bulan Juli 2024. Dari deretan produknya, terlihat Yamaha Vega Force masih dipajang pada website resminya.

Sebagaimana diketahui bahwa sepeda motor underbone atau yang lebih dikenal dengan motor bebek memang pamornya sudah redup. Namun bukan berarti hilang dari peredaran.

Jika dibandingkan dengan motor matik, motor bebek tetap unggul dalam hal irit BBM dan bandel. Dengan pendistribusian tenaga ke roda belakang pakai rantai serta transmisi manual, membuat produk ini lebih andal di tanjakan. Ground clearance tinggi juga jadi keunggulan motor bebek ketika berhadapan dengan jalan bergelombang.

Lalu soal irit, transmisi manual membuat pengendara lebih leluasa mengendalikan perpindahan gigi serta putaran mesin. Jadi konsumsi BBM harusnya bisa ditekan sesuai kebutuhan berkendara.

Yamaha Vega Force salah satunya, motor bebek yang bersaing ketat dengan Honda Revo ini terbukti masih menjadi salah satu senjata andalan Yamaha Motor Indonesia untuk pasar Indonesia.

Pembaharuan terakhir Yamaha Vega Force terjadi pada tahun 2021. Tampil dengan desain yang lebih modern dan eye catching. Soal pilihan waran, Vega Force ada 2, Black Yellow dan Black Red.

Soal fitur, Yamaha Vega Force tentunya sudah dilengkapi fitur yang memang dibutuhkan para pengendara zaman now. Apa saja si? Pastinya kunci starter yang sudah dilengkapi pengaman dan tombol penutup.

Kemudian speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, ditambah dengan bagasi yang lega, kapasitasnya 9,2 L mampu simpan barang bawaan lebih banyak. Yamaha klaim kapasitas bagasi Yamaha Vega Force adalah yang paling besar di kelasnya.

Bicara soal performa, untuk kelas motor bebek Yamaha Vega Force cukup mumpuni. Gunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc juga sudah dilengkapi Forged Piston yang bikin motor lebih bertenaga dan bandel.

Soal dimensi, Yamaha Vega Force punya panjang 1940 mm, lebar 715 mm dan tinggi 1075 mm. Kemudian jarak sumbu rodanya 1235 mm, ground clearance 155 mm, tinggi tempat duduk 775 mm, berat isi 96 kg dan kapasitas tangki 4 liter.

Oh ya, untuk sistem pengereman bagian roda depan sudah menggunakan cakram. Kemudian untuk bagian roda belakang masih mengadopsi tromol. Selanjutnya untuk suspensi belakang pakai swing arm dan suspensi depan telescopic.

Harga Motor Bebek Yamaha Bulan Juli 2024

  • Yamaha Vega Force: Rp 18.175.000
  • Yamaha Jupiter Z: Rp 20.090.000
  • Yamaha MX King: Rp 26.225.000

Moladiners, itulah ulasan mengenai daftar harga motor bebek Yamaha bulan Juli 2024. Harga yang tercantum berlaku OTR wilayah Jakarta, sehingga untuk wilayah lain kemungkinan ada selisih harganya.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bocoran Wujud Utuh MG Cyberster EV Siap Meluncur di GIIAS 2024, Begini Spesifikasinya

Jalan Tol Menuju IKN Segera Rampung, Balikpapan ke Samarinda Cuma Sejam Lebih Sedikit

Pabrik Sel Baterai Hyundai Hadir di Indonesia, Siap Salip Brand Cina?